Kapolresta Mataram Hadir Pisah Sambut Dir Intelkam, Polairud, Samapta Polda NTB Dan Kapolres Bima Kota


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.-  Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA menghadiri Acara Pisah sambut Dir Intelkam, Dir Polairud, Dir Samapta dan Kapolres Bima Kota bertempat di Gedung Sasana Dharma Polda NTB. Senin, (08/01/2024)

Upacara Pisah Sambut tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs R. Umar Faroq SH, M.Hum didampingi Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan, Ketua Bhayangkari Daerah NTB beserta Pengurus, pejabat utama Polda NTB dan Kapolres/Ta jajaran NTB dan personel Polda NTB yang ditunjuk.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada pejabat lama Dir Intelkam, Dir Polairud, Dir Samapta Polda NTB untuk pengembangan karir di tingkat tinggi, Kapolres Bima Kota atas promosi jabatan baru dan selamat kepada pejabat yang baru.

” Kita sebagai sesama anggota polisi yang setiap saat juga bisa digeser berharap bahwa dimanapun tempat dan daerah kita bertugas maka fungsi pengabdian kepada negara dan rakyatnya harus diutamakan “, ucapnya

Acara tersebut meliputi sambutan Kapolda NTB, dilanjutkan dengan Selayang Pandang Pejabat Lama, Pesan dan Kesan Pejabat Lama, Perkenalan Pejabat Baru dan Pemberian Cinderamata dan poto bersama.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments