Bangun Sinergitas, Kapolresta Mataram Terima Kunjungan Silaturahmi Kalapas Mataram


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara SH.,SIK.,MM., menerima dengan hangat kunjungan silaturahmi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Mataram M. Fadli,  yang berlangsung di Ruang Tamu Kapolresta Mataram, (04/01/2023).

Kedatangan Kepala Lapas Mataram yang didampingi KPLP dan Kasi Kamtib Lapas tersebut disambut juga oleh segenap PJU Polresta Mataram mendampingi Kapolresta Mataram.

Saat dikonfirmasi media ini, Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara SH.,S.IK.,MM., menceritakan maksud dan tujuan kehadiran Kepala Lapas dan rombongan di Polresta Mataram.

“Kunjungan ini Silaturahmi untuk menjalin hubungan dan komunikasi dengan Lapas Mataram sekaligus kami perkenalkan diri sebagai Kapolresta Mataram yang baru,”ungkapnya.

Selain membangun silaturahmi ada beberapa hal penting yang juga di bahas dalam pertemuan tersebut diantaranya terkait terbatasnya ruang sel di Mapolresta Mataram sehingga diharapkan kiranya lapas dapat membantu Polresta Mataram agar kiranya bisa menitip tahanan bila kondisi di Polresta Mataram sendiri telah penuh atau melampaui batas.

Ia berharap silaturahmi yang terbangun akan meningkatkan sinergitas antara Polresta Mataram dengan Lapas Mataram sehingga akan mendukung pelaksanaan tugas kedepan di kedua lembaga.

“Tentu kita berharap silaturahmi ini dapat mendorong dan mendukung untuk membantu pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di masa yang akan datang,”pungkasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments