Terjun Langsung Ke Lapangan, Babinsa Pos Wonotirto Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga Kurang Mampu


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Babinsa Pos Wonotirto Koramil 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar Sertu Agung Setiawan, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu atas nama Ibu Karti.

Sertu Agung Setiawan menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Banjarsari Desa Wonotirto Kec. Wonotirto Kab. Blitar, Senin (6/11/2023).

Di sela sela kegiatan tersebut Sertu Agung mengatakan, hal ini sebagai bagian dari upaya memperhatikan dan membantu warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan yang ada di wilayah. Bantuan sembako tersebut, berupa paket makanan dan kebutuhan pokok lainnya, yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi Ibu Karti, ujarnya.

Danpos Wonotirto Koramil 0808/09 Sutojayan Peltu Supriyadi menegaskan, kegiatan Babinsa masuk dapur dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu, merupakan bagian dari komitmen Babinsa dan TNI AD dalam memberikan perhatian serta bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan dukungan dan meringankan beban warga masyarakat, terutama warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Sementara itu, Ibu Karti yang merupakan salah satu warga kurang mampu yang telah menerima bantuan, merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini dan tidak lupa, Ibu Karti mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Pak Babinsa, tuturnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments