Pemerintah Pekon Sidomulyo Kecamatan Semaka Melaksanakan Pelatihan Sadar Hukum


Semaka. Media Dinamika Global. Id.– Dengan Tema ” PELATIHAN HUKUM DALAM RANGKA MENINGKATKAN KESADARAN HUKUM ” Bagi Aparatur Pemerintah dan Masyarakat Pekon Sidomulyo.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengetahuan, pemahaman serta meningkatkan kesadaran hukum masyarakat, Sehingga tercipta masyarakat yang  berhati nurani, berbudaya cerdas akan hukum.

Pelatihan Yang di hadiri oleh Narasumber Dari Beberapa Instansi, Kejaksaan Negeri Tanggamus, Kabag Hukum, Camat Semaka, Polsek Semaka, Danramil/Babinsa, Inspektorat, Dinas PMD, Pendamping Desa, Aparatur Pekon, Serta Seluruh Elemen Masyarakat Pekon Setempat.

Kepala Pekon Sidomulyo Boniran Mengatakan, Melalui Pelatihan Sadar Hukum ini kami berharap para peserta Mendapatkan Pemahaman Tentang Hukum Serta Dapat “Menjalankan Kehidupan Bermasyarakat Yang Taat Akan Hukum” Menjaga kondusifitas di tengah Kehidupan Bermasyarakat, Pada Selasa 14 /11 / 2023.

Karena Acara ini menjadi salah satu langkah penting dalam melestarikan nilai-nilai budaya dan hukum bagi Masyarakat pekon sidomulyo, dalam Menjaga keharmonisan kehidupan Bermasyarakat, Serta harus bersama sama Berkontribusi  Dalam Hal hal Positif, Harus Selalu  Bermusyawarah Berdiskusi, Duduk Bersama Disetiap Kegiatan Kemasyarakatan Dalam Mendukung  Progam – Program  Pembangunan Yang Sudah Di Diprogramkan Oleh Pemerintah Pekon Sido Mulyo Yang kita cintai ini.

Agar dapat  terwujud  bahasa hukum yang tepat, lugas, singkat, Mudah dicerna secara jelas.tandas. (Umar MDG) .

Load disqus comments

0 comments