Koramli-01/Rasanae Laksanakan Gotong-royong di Masjid Al Muwahidin Kel.Pane


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota Koramil 1608/01 Rasanae sebanyak 20 Orang yang dipimpin Batituud Peltu Sukrin melaksanakan kerja gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Pane dalam pengecoran atap Wc Masjid Jami Almuwahidin Pane. Minggu, (05/11/23) Pukul 07.30 Wita

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 01/Rasanae yang diwakili oleh Batituud Peltu Sukrin, Lurah Pane Bapak Imam Munandar Warta S.Pi, Rw, RT Se-Kelurahan Pane, Ketua Karang Taruna, Babinsa Kelurahan Pane, Masyarakat Kelurahan Pane

Dalam kegiatan gotong-royong, TNI dan Warga masyarakat sekitar begitu antusias dan semangat dalam berpartisipasi pengecoran atap Wc Masjid Jami Almuwahidin Pane tersebut.

Pada kesempatan itu Danramil 01/Rasanae yang diwakili oleh Batituud Peltu Sukrin memberikan apresiasi kepada 20 Anggotanya jajarannya yang kompak membantu warga binaannya dalam bergotong royong pengecoran atap Wc Masjid Jami Almuwahidin Pane.


Menurutnya, kegiatan semacam itu harus terus dipupuk dan ditingkatkan, apalagi pembangunan sarana untuk kepentingan umum. "Masjid sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi umat Islam, sehingga ini penting untuk kita dorong dan bantu dalam proses pembangunannya," pungkasnya.

Terakhir dikatakanya, kegiatan gotong -royong seperti ini akan tetap berlanjut dalam kegiatan yang lain, demi membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam masyarakat khususnya warga binaan, selain itu, saya harapan apapun masalah yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan secara bersama-sama. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments