BEM Fakultas Hukum UMMat Dukung MotoGP Mandalika dan Selamat Datang Bapak Presiden RI

Foto : Bapak Presiden RI dan Ketua BEM Fakultas Hukum UMMat saat Diwawancara Media Dinamika Global.Id.

Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Hari adalah hari pertama event MotoGP Mandalika Lombok-Indonesia bertempat di Lombok Tengah-NTB. Ketua Badan  Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM-FH) mendukung berjalannya event MotoGP Mandalika dan mengucapkan selamat kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia (RI) di Sirkuit Mandalika.

Ketua BEM-FH UMMat, Hendriwan mengatakan, kehadiran Event MotoGP Mandalika memberikan edukasi positif kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat NTB.

"Event MotoGP untuk memulihkan ekonomi rakyat Indonesia terutama masyarakat NTB karena beberapa tahun lalu kita dilandai atau musibah yakni Covid-19," ucapan Hendriwan.

Kata Hendriwan, Lewat MotoGP Mandalika, nama NTB hingga Go Internasional, hal ini membuat NTB bangga tersendiri. Tentunya kita harus mendukung dan suport terselenggaranya MotoGP Mandalika.

"NTB sebagai tuan tentu, memberikan pelayanan terbaik, baik kenyamanan, keamanan, dan menjaga khatibmas," tuturnya.

Disisi lain, Lanjut Ketua BEM-FH, adanya event MotoGP Mandalika meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, baik Provinsi NTB, dan kabupaten Lombok Tengah, dan Desa-desa sekitar Sirkuit Mandalika Lombok-Indonesia.

"Hadirnya Investor mengurangi pengangguran rakyat Indonesia, lebih khususnya masyarakat NTB," jelasnya.

Disinggahi kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia.

"Ia, saya sangat mendukung kedatangan Bapak Presiden RI dan sekaligus saya mengucapkan selamat datang di Lombok, terutama di Sirkuit Mandalika serta  menyaksikan secarae langsung event MotoGP Mandalika," pungkas Hendriwan.

(Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments