Wujud Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Selorejo Bantu Atasi Kesulitan Warga


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Kopda Bedrik bersama anggota yang lain dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong membantu membangun rumah milik Bapak Harsono, bertempat di Dusun Dawung RT. 1 RW. 1 Desa Olak Alen Kec. Selorejo Kab. Blitar, Sabtu (30/9/2023).

Kopda Bedrik di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan, kerja bakti dan gotong royong yang dilakukan bersama warga masyarakat ini, merupakan wujud adanya kekompakan dan kebersamaan.

Hal ini, sekaligus untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat.

Karena membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat di wilayah binaan, juga merupakan salah satu tugas Babinsa.

Kegiatan ini juga merupakan wujud pembinaan teritorial, dengan tujuan agar kedekatan TNI bersama rakyat tetap terjalin dengan baik, ucapnya.

Kopda Bedrik juga mengungkapkan, dengan adanya kebersamaan ini, semoga kemanunggalan TNI bersama rakyat menjadi semakin solid.

Sementara itu, Danramil 0808/21 Selorejo Kapten Inf Warsono saat ditemui di tempat terpisah menuturkan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini sangat tepat sekali.

Ia menambahkan, adanya kegiatan bersama ini, harapannya dapat meningkatkan kekompakan yang lebih baik lagi antara Babinsa dan warga masyarakat di lapangan, tutupnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments