Media Satuceritanews.com Resmi Lounching, Pemred : Pers Bermartabat dan Berintegritas


PEKANBARU. Media Dinamika Global. Id - Setelah melalui beberapa tahapan persiapan baik secara teknis dan prosedural, Kini dunia pemberitaan Provinsi Riau semakin berwarna dengan hadir dan tayang perdananya salah satu media online baru pada portal berita satuceritanews.com yang diproduksi oleh PT.Jino Kana Media.Jumat(08/09/23).

Kegiatan lounching media satuceritanew.com juga dibarengi dengan  makan bersama yang dihadiri oleh beberapa owner media senior yang ada di Pekanbaru serta berbagi pengalaman dan diskusi terkait perkembangan media dewasa ini, Khususnya di Provinsi Riau.

Disela diskusi santai, Owner satuceritanews.com, Hamzah.Amd mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam rangka lounching Media satuceritanews.com.

"Saya juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi  kepada kolega baik yang ada dipemerintahan maupun swasta yang telah mendukung dan berpartisipasi mensukseskan acara hari ini"Ucapnya 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Pemred satuceritanew.com Bidnen.SH pada kesempatan lounching perdana ini, Dan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara hari ini.

"Yang sangat saya harapkan dimasa yang akan datang, Seluruh insan pers yang ada di Riau memiliki integritas dan kapabilitas yang kokoh untuk menjadi insan pers yang bermartabat serta dapat menyajikan berita yang berimbang yang akan dikonsumsi oleh publik yang semakin cerdas saat ini"Ujar Bidnen yang juga merupakan pengacara kondang di kota Pekanbaru.(red)

Load disqus comments

0 comments