Club' UD Nabila Desa Sai Sang Juara Laci Cup I Sepulau Sumbawa


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Senin, 11/9/2023. Pertandingan sepak bola "Turnamen Semi Futsal Laci Cup I Se-pulau Sumbawa raih sang juara oleh Club' UD.Nabila Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. 

Pertandingan sepak bola yang sangat bergensi sepulau Sumbawa membawa angin segar bagi desa sai kecamatan soromandi kabupaten bima, dikarenakan Club' UD. Nabila membawa pulang bendera kebanggaan sebagai Juara I di ajang sepak bola Laci Cup I Sepulau Sumbawa.

Pemilik UD.Nabila sponsor tunggal mengatakan "Saya sangat bersyukur kepada istriku tercinta "Yuli" terus mendukung club' ini mulai dari awal sampai akhir puncak mendapatkan juara ini, walaupun saya bukan pemain dalam pertandingan dan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sai mendukung serta memberikan semangat kepada club' UD. Nabila hingga akhirnya keluar sebagai Sang Juara membawa pulang Piala dan uang senilai 16.000.000,-. (Ungkap Ikbal, S.Pd atau disapa guru Pepe).


Saya sangat terharu sekali melihat masyarakat desa Sai mendukung club' UD. Nabila dan wabil khusus juga Club' ini sangat luar biasa menjaga kekompakan dalam bermain dan jangan pernah kita sombong mendapatkan juara ini, kita terus berikhtiar kepada Allah SWT semoga ini semua bisa meningkatkan dan memperkuat nilai-nilai silaturrahim diantara kita semua. Tegasnya.(***).

Load disqus comments

0 comments