Usai Kegiatan Digelar, Ketua TP-PKK Desa Tolouwi, Berikan Hadiah Pada Peserta Lomba


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Ketua TP-PKK Nuraini, S.Pd memberikan hadia Juara pada peserta berbagai mata lomba di Kegiatan 17 Agustus, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke-78 Desa Tolouwi. (17/08/23).

Dalam Pantauan Media ini, turut hadir memeriahkan kegiatan 17 Agustus yang Ke-78, Kades Tolouwi Ahmaddin, SH, Ketua TP-PKK Desa Tolouwi Nuraini, S.Pd, Wakil Ketua BPD Junaidin, Anggota BPD Junaidin Kasim, beserta ratusan warga Tolouwi yang sempat hadir memeriahkan kegiatan tersebut.

Ketua TP-PKK Desa Nuraini, S.Pd memberikan hadia kepada peserta yang mendapatkan Juara 1, 2, dan 3 di lomba lari karung tingkat Ibu-ibu, dan lomba lari tingkat anak-anak di kegiatan HUT RI Ke-78 dan Hari Jadi Desa Tolouwi yang Ke-20.

Hari Jadi Desa Tolouwi tahun ini Tema "Membangun Semangat Gotong-royong Untuk Tolouwi Maju dan Ramah.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Karang Taruna Karia Laskar Desa Tolouwi di lapangn mini Desa Tolouwi, para peserta sangat semangat dn antusias mengikuti berbagai mata lomba.

Ketua TP-PKK Desa Tolouwi Nuraini, S.Pd pada kesempatan itu menyampaikan kegiatan yang kita laksanakan hari ini, sangat bersejarah bagi kita semua khususnya bagi warga masyarakat Desa Tolouwi, karena selain memeriahkan HUT RI Ke-78, kita juga memerintahkan Hari Jadi Desa Tolouwi Ke-20. Ujarnya.

Lanjutnya, disisi lain, dalam kegiatan ini juga, selain memeriahkan HUT RI Ke-78, dan Hari Jadi Desa Tolouwi Ke-20, kegiatan ini merupakan ajang bagi kita untuk bagaimana bisa meningkatkan hubungan silaturahmi kepada sesama, karena Desa Tolouwi tidak akan bisa dibangun tanpa ada kebersamaan.

Terakhir dikatakannya, melalui Momentum ini, saya mengajak warga masyarakat Tolouwi, mari kita perbaiki pola kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara agar Desa Tolouwi menjadi Desa yang aman, tentram dan damai. Tutup Nuraini. (Abdullah MDG)

Load disqus comments

0 comments