Jelang Lomba Kampung Bebas Narkoba, Sat Resnarkoba Polres Dompu Intens Berkoordinasi


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id.__   Menjelang pelaksanaan Lomba Kampung Benas Narkoba, Sat Resnarkoba Polres Dompu intens melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

Pada hari ini, Rabu (16/8/2023) mulai pukul 09.00 Wita, Kasat Resnarkoba Polres Dompu, IPTU Abdul Malik, SH kembali melakukan koordinasi.

Kegiatan koordinasi dilaksanakan di ruangan kerja Wakil Bupati Dompu. Dihadiri Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT selaku Ketua BNK, Sekretraris BNK Kabupaten Dompu, H.Zulkifli Lubis, S. Sos, Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU ABDUL MALIK,SH, Lurah Bali MUZAKIR AKBAR, dan Satgas Anti Narkoba Kelurahan Bali.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Antara lain terkait rencana seminar dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pembentukan kampung bebas narkoba yang akan dilaksankan di aula kantor lurah bali kecamatan Dompu kabupaten dompu.

Rencana kegiatan seminar terkait bahya narkoba menyasar pemuda dan remaja serta masyarakat pada umumnya dengan melibatkan unsur Pemda Kabupaten Dompu, BNK, Polres Dompu, Satgas Anti Narkoba Kab. Dompu.

Selain itu juga membahas rencana pembagunan posko kampung bebas narkoba.

"Diharapkan dengan dilaksankan seminar dan penyuluhan akan tumbuh kesadaran masyarakat akan bahaya jika menggunkan narkoba," kata Kasat.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments