HM Lutfi Mendapatkan Undangan Dari Grup Tempo Dihotel The Westin Jakarta Selatan


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Walikota Bima HM. Lutfi mendapat undangan dari Grup TEMPO untuk menghadiri acara Apresiasi Tokoh Indonesia. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus di Hotel The Westin Jakarta Selatan. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Walikota Bima Pembina Upacara HUT Ke-78 RI. Ini Pesan Walikota HML Saat Mengukuh-kan Anggota Paskibra. Dianggap Sukses Bangun Daerah, H.Muhammad Lutfi Masuk Nominasi Tokoh Indonesia

Dalam undangan Grup TEMPO Media yang terdiri atas Tempo.co, Majalah Tempo, Koran Tempo Digital, TV Tempo, Tempo InstituteInstitute dan Tempo Data Cience tersebut mengundang beberapa tokoh yang berkontribusi pembangunan daerah masing-masing, salah satunya adalah Walikota Bima HM. Lutfi.

Acara tersebut merupakan wujud pengharapan Tempo terhadap tokoh-tokoh yang berkontribusi pada pembangunan di daerah masing-masing dan di tingkat nasional. Mereka mengukir prestasi sesuai bidangnya dan membuktikan karya nyata untuk masyarakat dan untuk Indonesia.

Undangan yang dilayangkan pada Walikota Bima itu ditandatangani langsung oleh Chief Executive Officer PT Info Media Digital A.A.Gde Bgs Wahyu Dhyatmika dengan nomor surat 299/SRT/IKL-WD/IMD/VIII 2023. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments