Danramil 01/Rasanae, Keutamaan Sholat Berjamaah serta Komsos bersama Warga di Wilayah Binaan.


Kota Bima. Personel Koramil 1608-01/Rasanae Melaksanakan Sholat Magrib & Isya' Berjama'ah Dipimpin Danramil Kapten Inf Seninot S. bersama anggota serta Tim Dakwah PNS Kaharuddin di Musholla Al - Mutsa'Mir RT. 06 RW. 02 Kel Tanjung Kec. Rasanae Barat Kota Bima. Selasa Malam, (01/08/23).

Untuk pererat silaturahmi bersama masyarakat Jajaran Koramil 1608-01/Rasanae Barat melaksanakan Ibadah sesuai perintah Agama ataupun mengikuti kegiatan Keagamaan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwa’an kepada Allah SWT, Seperti halnya, kegiatan Sholat Magrib & Isya' berjamaah yang di lakukan oleh Personel jajaran. 

“Sholat Berjama’ah ini selalu di lakukan untuk dilaksanakan sekaligus upaya dialog atau pun Komunikasi Sosial antara Babinsa dengan elemen masyarakat saat Sholat Berjama’ah yang dilakukan di setiap Musholla/Masjid yang berada di kelurahan Kota Bima" Ujar Kapten Seninot selaku Danramil 


“Ibadah Sholat Berjama’ah ini merupakan kewajiban bagi kami beragama Islam. Selain untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwa’an kita kepada Allah SWT, melalui Sholat Maghrib & Isya’ Berjama’ah ini kita juga bisa mempererat hubungan baik yang telah terbina selama ini dengan masyarakat sekitarnya dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Babinsa selaku Aparat Komando Kewilayahan" Tutupnya.

Nampak dalam kegiatan tersebut Kaban Kesbangpol Kota Bima Dr (Cand) M. Hasim S.Sos, SH, M.Ec.Dev, Sekretaris MUI Kota Bima H. Samsudin, Danpos Ramil Rastim Peltu Muis, Danpos Asakota Peltu Jufri Irwan, Anggota Koramil -01/Rasanae serta Toga & Tomas Lingkungan Tanjung yang hadir di Musholla Al - Musta'Mir lingkungan Tanjung Kota Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments