Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Campa Madapangga Diserahkan


Kabupaten Bima,- Media Dinamika Global,Id,- Kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP bersama Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, M.IP, Kepala OPD dan Kabag lingkup Pemkab. Bima di desa Campa, Rabu (30/8) selain untuk menyerap beragam aspirasi dari masyarakat setempat juga dimanfaatkan untuk menyerahkan bantuan bagi kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Campa.

Penyerahan bantuan bagi sarana ibadah tersebut berupa bantuan dari Pemkab. Bima senilai Rp 30 juta yang diserahkan oleh Bupati Bima dan bantuan pribadi atas nama Sultan H. Ferry Zulkarnain senilai Rp. 30 juta yang diserahkan oleh Jenateke Kesultanan Bima Muhammad Putra Ferryandi kepada Kades Campa, M. Taufiq, SH. Penyerahan total bantuan senilai Rp 60 juta tersebut berlangsung di Halaman kantor desa setempat. 


Mengawali sambutannya Bupati Bima memberikan apresiasi atas kerja keras panitia pembangunan masjid dan seluruh masyarakat Campa.

"Penyelesaian pembangunan Masjid memang membutuhkan banyak anggaran. Oleh karena itu atas nama pribadi dan pemerintah daerah hadir ditengah tengah masyarakat untuk memastikan dukungan bagi keberlanjutan pembangunan rumah ibadah kebanggaan masyarakat desa Campa ini". 

Ujar Bupati dihadapan Camat Madapangga Tajudin Noor, S.Sos, MUSPIKA,  Kades Campa M. Taufik, SH, dan Forum Kepala Desa se kecamatan Madapangga, para alim ulama dan tokoh masyarakat usai melakukan peninjauan  pembangunan Masjid Nurul Huda.

Bima,  31 Agustus  2023

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Suryadin S.S, M.Si

Load disqus comments

0 comments