Bang Zul dan Umi Rohmi Melalui RSUD Provinsi Ikhtiarkan Pelayanan Kesehatan Terbaik


Mataram, Media Dinamika Global.Id._  Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat di bawah kepemimpinan Bang Zul dan Umi Rohmi berikhtiar memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat NTB dengan dibuktikan berhasilnya operasi pemasangan permanen pacemaker atau alat pacu jantung permanen pada anak usia 2,5 tahun (NK) dari KLU yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB pada Rabu pukul 10:00 wita selesai (23/08). 

Disampaikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH. dalam Konferensi Pers bahwa dirinya sudah diamanahkan oleh Gubernur Bang Zul dan Wakil Gubernur Umi Rohmi untuk terus melakukan inovasi sehingga kedepan kasus-kasus jantung khusus anak tidak melakukan rujuk ke daerah lain. 

“Saya selaku direktur Rumah sakit ini diamanahkan Gubernur dan wakil Gubernur NTB, untuk terus berinovasi dan  Jangan sedikit-dikit merujuk” Ujar dr. Jack di hadapan awak media. 

Di waktu yang sama di tambahkan dr. Jack RSUD Provinsi NTB hadir membersamai masyarakat yang membutuhkan pertolongan karena RSUD Provinsi lebih-lebih Pemerintah Provinsi NTB berkewajiban memberikan pertolongan kepada masyarakat agar semua masyarakat NTB sehat.

“RSUD Provinsi NTB hadir membersamai masyarakag yang membutuhkan pertolongan” Ucap dr. Jack Sapaan akrab direktur RSUD Provinsi NTB tersebut. 

Di akhir sambutanya dr. Jack berharap semoga RSUD Provinsi dapat melalukan hal-hal yang terbaru dan pertama kali seperti dengan kasus operasi pemasangan pacu jantung pada anak yang sukses dilakukan di RSUD Provinsi tersebut. 

“Saya berharap RSUD Provinsi dapat melalukan hal-hal yang terbaru dan pertama kali begitu juga dengan kasus pagi ini” Tutup dr. Jack.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments