78 Tahun HUT RI,HMI BADKO Balinusra Merayakan dengan Bakti sosial


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Kegiatan bakti sosial merupakan salah satu kegiatan yang perlu di ajarkan kepada Masyarakat, Mahasiswa dan Pemerintah Karna dengan adanya  kegiatan Bakti Sosial seperti berbagi makanan bersih-bersih, cek kesehatan dan pengobatan gratis dapat memupuk rasa keperdulian dan mempererat hubungan silaturahmi.

Bakti sosial Ketua Bidang Pembangunan Daerah dan Pedesaan HMI BADKO Balinusra "Ajunnarfid, S.E", dengan Tema :" HMI Berbakti Merayakan 78 Tahun Merdeka: Bakti Sosial menuju Dompu yang Mashur". berlangsung di Pantai Ria Desa Riwo Kec. Woja Kab Bima pada tanggal 25 Agustus 2023.

Acara tersebut di sambut Baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu dan didukung penuh oleh semua elemen dan yang ikut membersamai adalah Pemerintah Daerah Dompu, Kapolres Dompu, Dandim 1614, kepala Dinas Lingkungan Hidup,  Dinas kebudayaan dan pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, BKPH Ampang Riwo, Guru SD desa riwo, pemerintah Desa dan Masyarakat setempat.

Agenda tersebut dibuka Resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu "Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM. M. Kes, Dalam sambutanya Kami dari pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada HMI BADKO Balinusra Karna Sudah menginisiasi HUT RI Dengan Hal yang produktif dan ini di mulai dari adek-adek HMI, Kami dari pemerintah sangat mengharapkan program ini terus dilakukan supaya masyarakat menjadi mandiri dan cinta terhadap lingkungan,

Program dari Ketua Bidang Pembangunan Daerah dan Pedesaan HMI BADKO Balinusra ini berlangsung 1 hari dengan rangkaian kegiatan, pagi hari bersih-bersih di sekitar bibir pantai, siang hari cek kesehatan dan pemberian obat gratis kepada Masyarakat, dan sore hari bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat setempat 


Terakhir Ketua BADKO Balinusra Abdul Halik, S.Sos berharap agar pantai ria ini dikelola dengan baik oleh pemerintah karna Pantai Ria sangat berpotensi untuk dikembangkan dan dijadikan sebagai PAD dan UMKM masyarakat setempat dalam meningkatkan taraf hidup dan Ekonomi masyarakat.(****)

Load disqus comments

0 comments