Turnamen Sepak Bola Mini Raba Dompu Cup III Siap Gelar, Ketua Karang Taruna Gelar Technical Meeting


Kota Bima, Media dinamika Global.id.~ Panitia Turnamen Sepakbola Mini Karang Taruna Raba Dompu Walikota CUP II mempertemukan perwakilan klub untuk mengetahui regulasi pertandingan yang akan terselenggara di Lapangan pahlawan Kota Bima pada Sabtu 29 Juli 2023 Mendatang.

Adapun technical meeting bertujuan untuk pembagian grup tim sepak bola yang nanti akan bertanding dan diikuti oleh para manajer tim yang bertempat di SMA Negeri 3 Kota Bima.

Diketahui ada Sebanyak 235 klub yang akan bertanding dalam wali kota CUP II.

Ketua karang taruna Raba Dompu dalam Turnamen Wali Kota Cup II, Abdurrahman (Aron) mengatakan pertemuan yang dibuat ini untuk membekali setiap tim tentang regulasi pertandingan dan materi dari wasit.

"Kita harus antusias dengan acara ini. Technical meeting ini kita membahas bagaimana aturan main dan kesepakatan tentang aturan yang kita buat untuk dilapangan,” ujar Pria yang biasa disapa Aron yg diwawancarai secara eksklusif ditengah technical Meeting. Pada Selasa, (25/07/2023).

Lebih lanjut ketua Karang Taruna  menyebutkan pihaknya telah menerima 235 klub yang bakal berlaga dalam turnamen tersebut. Adapun sistem permainan akan dilakukan secara sistem gugur lantaran banyaknya klub yang mendaftar dengan waktu yang terbatas. Berdasarkan awaknya langsung di wawancara media dinamika global.

"Ini kita pakai sistem gugur karena pendaftraannya free jadi banyak yang mendaftar kalau sebelum-belumnya itu pasti ada biaya pendaftaran,” Pungkasnya, (Wawan s MDG/006).

Load disqus comments

0 comments