Rehab Total Pembangunan Masjid Nurul Iman Anggota DPRD Kabupaten Bima Berikan Bantuan Material Semen.


Lewintana,Bima,NTB,- Media Dinamika Global,Id,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat ISMAIL dari Fraksi Hanura dapil 3 memberikan bantuan 30 Sak Semen pada Rehab Total pembangunan Masjid Nurul Iman Dusun Lewi Dewa Desa Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Sabtu/7/20203.

Pada kesempatan tersebut, ISMAIL mengatakan semoga Rehab Total pembangunan Masjid ini cepat selesai, sehingga dapat digunakan untuk ibadah sholat berjamaah dan kegiatan lainnya, umpamanya untuk digunakan perayaan hari-hari besar islam.


“Bantuan tersebut, tidak sebanding dengan jumlah nilai biaya pembangunan masjid ini. Namun,bantuan yang tidak seberapa nilai nya ini, semoga bisa menambah bahan rehab pembangunan masjid  ini dan bermanfaat bagi masyarakat”kata bapak Ismail.

“Semoga Allah SWT mencatat sebagai nilai ibadah kita semua, dalam berjihad di jalan Allah yakni membangun tempat ibadah umat muslim. Sekali lagi semoga cepat selesai pembangunannya”sambungnya.


Sementara itu, ungkapan yang sama disampaikan ketua panitia pembangunan Masjid Nurul Iman Dusun Lewi Dewa desa Lewintana Rusdin S.Pd, mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD kabupaten Bima yang menyempatkan diri untuk  hadir dalam kegiatan gotong royong rehap pembanguna mesjid tersebut, juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan material yang diberikannya baik itu secara kelembagaan ataupun perorangan, apapun bentuk sumbangannya dengan senang hati kami menerimanya.

“Mudah-mudahan, masih ada anggota DPRD kabupaten Bima lainnya yang mau memberikan bantuan, untuk kelancaran Rehab pembangunan masjid warga desa Dusun Lewi Dewa Desa Lewintanadan”harap Rusdin.


“Warga Dusun Lewi Dewa berharap, dalam pembangunan masjid ini sangat menanti uluran tangan dari siapa saja. Apapun bentuk sumbangannya akan sangat bermanfaat guna kelancaran pembangunan masjid kita ini”tambah Rusdin..

 (Pimpinan Redaktur MDG : Morex Bima)

Load disqus comments

0 comments