Pertandingan Bola Voli Antar DWP OPD dan Kecamatan Se-Kabupaten Bima Dimulai


Kab.Bima, Media Dinamika Global.id.~ Pertandingan Bola Voli antar Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan DWP Kecamatan Se-Kabupaten  Bima dibuka secara resmi oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP Minggu (30/7) di Lapangan Voli Kantor Bupati Bima di Godo.

Bupati Bima yang pada kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Daerah Drs.H.M. Taufik HAK,.M.Si, Ketua DWP Kabupaten Bima Ny. Hj.  Aenal Asiah H.M.Taufik HAK, kepala OPD, Kabag Setda, para Ketua DWP OPD  dan Ketua DWP Kecamatan menyampaikan beberapa arahan.

"Pertandingan bola voli antar DWP tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat berolahraga seluruh elemen masyarakat khususnya anggota Dharma Wanita persatuan di seluruh unit kerja.


Disamping itu,  melalui turnamen yang digelar diharapkan nanti akan ada satu tim DWP yang bisa bertanding jika ada lomba atau kegiatan anjangsana yang dilaksanakan".


Menutup sambutannya,  Bupati menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah selaku penasehat DWP dan para pimpinan OPD yang sudah  memberikan dukungan penuh kepada DWP masing-masing dan mendukung istri dalam berorganisasi.


Sebelumnya,  Ketua DWP Kabupaten Bima, Ny. Hj. Aenal Asiah dalam laporannya menyampaikan, penyelenggaraan Lomba Bola Voli antar DWP OPD dan Kecamatan tersebut  berlangsung mulai tanggal 30 Juli sampai tanggal 8 Agustus 2023.

Sebanyak 33 DWP OPD dan 18 DWP Kecamatan  akan bertanding di GOR Panda Palibelo.  Jelasnya. 


Usai memberikan sambutan dan arahan kepada jajaran DWP,  Kabupaten,  OPD dan Kecamatan,  Bupati Bima bersama Tim Voli Sekretariat Daerah melakukan pertandingan eksibisi  dengan Tim OPD. 

Bima 30 Juli  2023

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda(Suryadin S.S, M.Si/sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments