Danramil 01/Rasanae Terus Arahkan Personilnya Sholat Subuh Berjamaah, Guna Bangun Komunikasi dan Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Mengerjakan Ibadah sesuai perintah Agama ataupun mengikuti kegiatan Keagamaan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwa’an kepada Allah SWT. Seperti halnya, kegiatan Sholat Isya' berjamaah yang di lakukan oleh Personil Koramil 1608-01/Rasanae Kodim 1608/Bima yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Seninot. S bersama Tim Dakwah Kodim 1608/Bima Kaharuddin yang bertempat di Mushollah Al Ikhlas Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima Jumat (28/07/23).

Dikatakan Danramil 1608-01/Rasanae, disamping untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk membina Silaturahmi dan hubungan Komunikasi Sosial yang erat dengan masyarakat sekitarnya. Kegiatan Sholat isya' Berjama'ah mendapat respon positif dari warga dan Tokoh² agama dan masyarakat saat Sholat berjamaah isya' di Mushollah Al Ikhlas Lingk Sarata Kel Paruga Kec Rasanae Barat Kota Bima

Kegiatan melaksanakan Ibadah bersama seperti halnya melaksanakan sholat isya' berjamaah itu adalah program langsung dari Dandim 1608/Bima setelah pelaksanaan Sholat Isya' Berjama’ah selalu di lakukan dialog atau pun Komunikasi Sosial antara Babinsa dengan elemen masyarakat saat Sholat isya' Berjama’ah yang dilakukan di setiap masjid yang berada di kelurahan Kota Bima.

“Ibadah Sholat isya"Berjama’ah ini merupakan kewajiban bagi kami beragama Islam. Selain untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwa’an kita kepada Allah SWT, melalui Sholat isya' Berjama’ah ini kita juga bisa mempererat hubungan baik yang telah terbina selama ini dengan masyarakat sekitarnya dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Babinsa selaku Aparat Komando Kewilayahan. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments