HML Dan Masyarakat Sambut Tim Penilai Kelurahan Lewirato NTB


Juni 14, 2023

Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ 

Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima, adalah salah satu Kelurahan Terbaik yang mewakili Kota Bima dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi NTB, kelurahan tersebut sebelumnya mendapatkan nilai tertinggi dari 41 Kelurahan di Kota Bima yang mengikuti Lomba Kelurahan tingkat Kota sehingga membawanya sebagai wakil Kota Bima dalam Lomba Kelurahan tingkat Provinsi NTB.

Rabu (14/6/2023) kelurahan tersebut dinilai Kembali oleh tim Provinsi, Kedatangan tim penilai itu disambut oleh Walikota Bima, H Muhammad Lutfi,SE bersama dan masyarakat dan Tokoh Lewirato dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Dinas (OPD) lingkup Pemkot Bima.

Walikota Bima H Muhammad Lutfi,SE saat menyambut tim penilai menyatakan terimakasihnya atas keluangan waktu tim dari Provinsi mengunjungi Kota Bima, terutama melihat secara langsung tingkat kesiapan Kelurahan Lewirato. “Selamat Datang dan Kami berterimaksih atas kedatangan tim Penilai, Kami berharap Lewirato mampu maju setara dengan Kelurahan Lain dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Walikota.

Walikota juga berharap Kelurahan Tersebut mampu memberi manfaat lebih banyak atas pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat, serta memberi kemudahan akses cepat melalui inovasi yang diciptakan. “Lewirato merupakan Kelurahan yang Kita Percayakan ikut dalam penilaian, Saya berharap juga menjadi terdepat mendorong inovasi untuk meudahkan pelayanan,” bebernya.

Ia menjelaskan, pemerintah tidak saja melihat dari sisi infrastruktur yang dibangun, yang terpenting adalah tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi akan memudahkan semua pelayanan masyarakat berjalan mudah, cepat dan terukur. “Mudah-mudahan Lewirato Mampu menjadi Kelurahan Terbaik di Provinsi NTB, dukungan masyarakat dan semua pihak bisa mendorong kelurahan menjadi Wakil NTB dalam lomba tingkat Nasional,” harapnya. (SekjendMDG)

Load disqus comments

0 comments