Wawan Apresiasi Tokoh Muda yang Siap Maju Jadi Calon DPRD Demi Membangun Daerahnya


Kota Bima, Media dinamika global-id.~Bang Wawan S, S.sos. anggota jurnalis memberikan apresiasi kepada anak muda di lingkungan setempat yang saat ini sudah melek politik yang mau membangun lingkungan Nggarolo kelurahan Penanae untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Yang membuat saya bangga, saat ini banyak anak muda, orang baik yang mau berpartisipasi dalam pembangunan daerah khususnya Dapil 4 Kecematan Raba, Rasana'e Timur melalui legislatif," Ujarnya Bang Wawan S, S.sos. Pada Rabu, (24/05/23). pukul, 16:30 WITA. 

Untuk semua anak muda saat pemilihan anggota legislatif di masing-masing lingkungan setempat termasuk Kecematan Raba dan Rasanae Timur agar memberikan dukungan kepada kaula muda di tahun 2024 nanti, sebab hampir sedikit anak muda yang mempunyai pemikiran bagus yang tertarik untuk turut membangun lingkungan setempat sebagai anggota dewan, yang kemudian bisa membawakan perubahan bagi masyarakat, anak muda yang membawa perubahan dan aspirasi itu orang baik siap maju untuk merebut kursi legislatif (DPRD) yang bisa membawa kemajuan untuk masyarakat dan kesejahteraan seluruh masyarakat Lingkungan Nggarolo, Kelurahan Penanae, khususnya di Dapil 4 Kec. Raba dan Rasanae Timur Kota Bima.

Selanjutnya, untuk anak muda yang menjadi anggota DPRD ini akan merebut kursi legislatif 2024 nanti, dan siap membantu masyarakat yang memiliki  tingkat perekonomian rendah dan menuntaskan kemiskinan, jadi kedepannya untuk masyarakat bisa sejahtera dan makmur semua, khususnya di wilayah Dapil 4 Kec. Raba dan Rasanae Timur. Ungkapnya melalui Wartawan Media Online, pada Rabu.

Ditempat yang sama salah satu penggiat pendukungnya menegaskan, dalam kesempatan ini, saya berpesan kepada generasi muda yang mencalakonkan diri sebagai anggota legislatif agar bisa bersaing dengan sehat, jangan saling menjatuhkan satu sama lain.

"Jangan menjatuhkan satu sama lain, tawarkan program-program ke masyarakat. Agar masyarakat bisa memilih sesuai dengan kualitas masing-masing," Papar Bang Wawan S, S.sos.

Saya juga berpesan agar anak muda yang akan nyaleg agar mencari contoh bagaimana berpolitik yang baik untuk bekal mereka bertarung meraih kursi dewan. Saat ini situasi lingkungan Nggarolo Kelurahan. Penanae masih dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya, (MDG 0050).

Load disqus comments

0 comments