Semangat Kebersamaan Keluarga Besar DPD Partai Perindo Berdoa Bersama di Depan Kantor DPD Partai Perindo


Pekanbaru - Media Dinamika Global.Id.-Sesuai dengan jadwal pendaftaran Bacaleg (bakal calon anggota legislatif) yang telah ditetapkan oleh KPU ( Komisi Pemilihan Umum) kepada 24 Partai Politik di Indonesia , yang akan mengikuti Pemilihan serentak yang jatuh pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Untuk pendaftaran partai Perindo ( Partai Persatuan Indonesia, peserta nomor urut 16) , KPU provinsi Riau menetapkan pada hari Sabtu 11/05/2023.

Bertempat di kantor Partai Perindo Provinsi Riau yang beralamat sekarang berada  dijalan  (Kantor sementara) Jalan Cemara no 54 Sail.yang sebelumnya beralamat di jalan Borobudur No 1. Sejak pukul 12:00 wib,beberapa  bacaleg yang hadir dan lengkap dengan simpatisannya telah beramai- ramai  berkumpul memenuhi kantor DPD Partai Perindo.

Juga terlihat hadir Ketua Sayed Abubakar Assegaf ( atau yang akrab disapa bang Ibeck ) ,

Sekretaris Bambang Rumnan dan

Bendahara Tengku Muhammad Agus, beserta pengurus DPD sibuk untuk mempersiapkan pendaftaran 65 bacaleg terbaiknya.

Dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Perindo " Sayed Abubakar Assegaf' membuka langsung acara persiapan pendaftaran. Dengan menyampaikan sepatah dua kata, ketua DPD Partai Perindo menyampaikan rasa syukurnya pada Allah / Tuhan, atas kebersamaan para kader yang hadir serta tak luput memanjatkan doa kepada Allah/Tuhan, atas kemurahan Allah/Tuhan, yang memberikan kesehatan kepada seluruh kader yang hadir.

Ketua DPD Partai Perindo juga memberikan semangat dan dukungan kepada para kandidat bacaleg yang telah memantapkan diri untuk berjuang bersama untuk meraih hasil yang sempurna di pertarungan pileg 2024 mendatang.

Diakhir penyampaiannya, ia berharap kepada seluruh kandidat yang ikut bertarung, kiranya Allah / Tuhan yang menyertai kader-kader terbaik partai Perindo, agar seluruh kader yang berjuang dapat meraih hasil yang tinggi dari peserta partai -partai lainnya, target kita mendatang harus menang dan mari kita berupaya untuk menjadi juara terdepan meraih suara tertinggi, tegasnya.

Usai memberikan sepatah dua kata, lantunan doa yang terbaik disampaikan oleh bapak Ustad yang telah diundang Partai Perindo, untuk mendoakan agar prosesi pendaftaran hari ini berjalan dengan lancar dan kedepannya kader- kader Partai Perindo mendapatkan hasil yang tertinggi kelak.

Sekitar pukul 14:30, ketua DPD Partai Perindo  dan diiringi oleh  seluruh kader Partai berangkat bersama menuju kantor KPU yang beralamat di jalan Gajah Mada kota Pekabaru.(Sabam Tanjung) .

Load disqus comments

0 comments