Menjalin Kekeluargaan, Satgas Yonif 132/BS Anjangsana Ke Kp.Banda


Kab.Keerom,Media Dinamika Global.id. - Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap masyarakat, sehingga dapat mencapai hasil yang optimal, maka kegiatan yang dilaksanakan menggunakan metode anjangsana untuk dapat merebut hati masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Pos Warks Satgas Yonif 132/BS, melaksanakan anjangsana ke rumah tokoh pemuda Bpk. Maximus yang tinggal di Kp.Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (06/05/2023).

Kegiatan anjangsana yang di pimpin oleh Serda Willy Franseno disambut baik oleh Bapak Maximus sehingga antara personel Pos Waris dan masyarakat terlihat akrab dan harmonis. Selalu menjalin silaturrahmi dan komunikasi.

Dalam kesempatan tersebut  personel Pos Waris mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan keamanan dan kedamaian,” ungkapnya.

Letda Chb Sugiarto Selaku Danpos Waris mengungkapkan, personel Pos Waris secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Personel Pos dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” imbuhnya.

Autentikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS(MDG 024).

Load disqus comments

0 comments