Luhut Wanti-wanti Para Menteri Kerja Maksimal di Periode Akhir Jokowi


Selasa, 02 Mei 2023

Jakarta, Media Dinamika Global.id.~ Para menteri di bawah koordinasi Kementerian Koordinator Kemaritiman & Investasi (Kemenko Marves) diminta menunjukkan kinerja maksimal di periode terakhir pemerintahan Presiden Joko Widodo. Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan kinerja maksimal ini harus dilakukan karena amanat dan kepercayaan yang diberikan.

"Tanpa terasa kita sebentar lagi akan memasuki periode terakhir pemerintahan Jokowi-Maruf Amin. Sebagai bagian dari pemerintahan tersebut, kita harus menunjukkan kinerja maksimal yang kita capai dalam periode pemerintahan beliau. Hal ini sebagai bentuk pelaksanaan atas amanat dan kepercayaan yang diberikan," ujar Luhut dikutip dari Antara, Selasa (2/3/2023).

Dia juga mengingatkan agar seluruh lingkup kerja Kemenko Marves agar terus meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam melaksanakan tugas-tugas kepemerintahan dan menjadikan Kemenko Marves lebih baik lagi.

"Oleh sebab itu, mari kita tingkatkan koordinasi dan sinergi dengan dan antar-kementerian/lembaga, demikian juga di lingkup internal kita Kemenko Marves," kata Luhut

Luhut menambahkan ke depan Indonesia dihadapkan kepada banyak tantangan, termasuk tantangan global dalam menyelesaikan setiap tugas nasional yang diberikan.

Hal ini tentunya akan mempengaruhi pencapaian target pembangunan di bidang kemaritiman dan investasi. Karena itu ia menekankan pentingnya kerja sama untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Load disqus comments

0 comments