Kadis Lutkan NTB Terima Kunjungan KOILO


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__ Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Kadislutkan) Provinsi NTB Bapak Muslim, ST.,M.Si didampingi Kepala Bidang Perikanan Budidaya menerima kunjungan dari Keluarga Pehobi Koi Lombok (KOILO) di Ruang kerjanya. Jum'at, 05/05/2023.

Dalam kunjungan ini, yaitu silahturahmi sekaligus mendiskusikan terkait rencananya pelaksanaan Mandalika Koi Show yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Agustus nanti.

Kadis Kelautan dan Perikanan NTB, Muslim, ST., M.Si menyambut dengan baik inisiasi dari komunitas KOILO dan siap berkolaborasi untuk mensukseskan terselenggaranya kegiatan tersebut dalam rangka memperluas edukasi di masyarakat terkait potensi budidaya koi di NTB khususnya saat ini di Pulau Lombok.

"Dinas Kelautan dan Perikanan dalam hal ini berperan untuk memperluas edukasi kepada masyarakat bahwa ikan koi ini dapat dijadikan alternatif usaha berbasis hobi terlebih lagi kita belum dapat memenuhi permintaan pasar yang cukup tinggi," jelas Muslim.

Diharapkan Kadis, dengan adanya Mandalika Koi Show yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti sebagai bentuk kolaborasi terhadap peningkatan mutu dan produksi hasil breeding koi di NTB, harapannya. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments