Hasto PDIP Beri Balasan Pedas ke Anies yang Sindir Lari-lari untuk Difoto


Jakarta, Media Dinamika Global.id.- Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengungkit soal aksi lari-lari hanya untuk difoto. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan balasan pedas terhadap sindiran Anies.

"Kritik tentu hal-hal yang bebas disampaikan dalam sistem demokrasi kita," kata Hasto di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Disinggung Anies, Cek Lagi Data Torehan Bangun Jalan Era Jokowi 

Hasto mengatakan pemimpin harus mengenal seluruh aspek dalam masyarakat. Dia menyebut PDIP menganut budaya kepemimpinan yang mengakar ke masyarakat.

"Politik ini kan harus mengenal seluruh masyarakat Indonesia, bagaimana seluruh kulturalnya, kehidupannya, bagaimana mata pencahariannya, aspirasinya dan ciri dari PDIP adalah pemimpin itu mengakar ke bawah dengan prestasi, dengan kinerja yang baik," ucap Hasto.

Hasto kemudian menyindir pemimpin yang berakar kepada elite. Dia juga menyinggung soal kepemimpinan yang mengakar pada politik identitas.

"Kultur kepemimpinan yang dibangun PDIP adalah kultur kepemimpinan yang berakar ke bawah, bukan berakar ke elite, apalagi berakar pada politik identitas, itu bukan PDIP," ujarnya.

Hasto juga membalas kritik Anies soal pembangunan infrastruktur jalan nontol di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kalah dibanding era Presiden RI ke-6 Susilo Bambang yudoyono.

"Hasto PDIP Beri Balasan Pedas ke Anies yang Sindir Lari-lari difoto".

Load disqus comments

0 comments