Gelar Wisuda dan Perpisahan, Ini Pesan Kepala SMA Kae Woha


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. SMA Kae Woha menggelar Acara Wisuda dan Perpisahan angkatan Ke XI tahun ajaran 2022-2023 dengan tema "Mewujudkan Generasi Milenial yang Berkarakter, Berbudaya dan Memiliki Daya Saing". yang dilaksanakan di halaman SMA setempat Sabtu, (06/0523).

Dalam kegiatan itu nampak hadir Sekda Kabupaten Bima Drs. H. M. Taufik HAK, M.Si. di dampingi Camat Woha, serta pejabat lainnya seperti, Kapolsek Woha, Danramil Woha, Danramil Sape, Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima, Kades Sakuru, Tokoh Agama, para orang tua siswa serta wisudawan dan wisudawati.

Melalui momen kehadirannya, Sekda menyampaikan, saya hadir sebagai pengurus yayasan SMAS KAE Woha untuk menggantikan posisi Ketua yayasan yang saat ini dalam keadaan sakit dan di rawat di rumah sakit Mataram, ujarnya.

Lanjut Sekda, saya meminta kepada seluruh undangan melafazkan doa untuk kesembuhan ketua yayasan SMA Kae Woha Drs.H. Muhaimin HAK yang saat ini dalam keadaan sakit, melalui momen ini saya sampaikan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak/Ibu dalam memenuhi undangan Wisuda dan Perpisahan di halaman SMA Kae Woha ini.

Tak hanya itu, menurut Sekda, sebentar lagi akan di lakukan Wisuda sebanyak 203 siswa, dalam hal ini kami semua merasa bangga terhadap anak-anak kami tercinta yang telah mampu menyelesaikan pendidikannya dengan baik, dan selamat berpisah untuk anak anaku, semoga kalian bisa melanjutkan studinya di perguruan tinggi dan semoga kalian menjadi anak-anak yang sukses di masa depan,"ungkap sekda dengan nada sedih dalam sambutannya.

Disisi lain, dalam mendidik tentunya ada suka duka yang di lewati, baik wali murid lebih-lebih Bapak/Ibu guru yang telah berjuang demi tugas dan tanggungjawabnya dalam mendidik anak-anak selama tiga tahun lamanya, 

maka demikian saya berterimakasih terhadap para orang tua maupun guru yang selama ini telah bekerja sama dalam mendidik anak-anak hingga saat ini mereka diwisudakan. 

Pada momen yang sama, Kepala SMA Kae Woha Muntashir, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan para guru yang telah melakukan wisuda dan perpisahan, terhadap peserta didik kelas XII, tentunya penuh suka dan duka masa belajar/mengajar selama ini.

Kepsek juga menyampaikan bahwa pada tahun ajaran 2022/2023 perseta didik kelas XII SMA Kae Woha 203 orang siswa siswi, 

Kepsek juga menyampaikan maaf kepada orang tua siswa-siswi kelas VII, yang telah mempercayakan putra-putrinya kepada pihak sekolah selama tiga tahun di SMA Kae mungkin belum memenuhi Espektasi para orangtua, maka kami pihak sekolah mohon maaf.

Terakhir dirinya berpesan kepada siswa-siswi, agar berusaha untuk bisa merubah diri sendiri ke arah yang lebih baik, jika ingin sukses, kejarlah cita-citamu sesuai keinginan, manfaatkan piluang yang ada, tanamkan perinsip disiplin, jangan mudah terpengaruh dengan lingkungan yang tidak menguntukan, pesan " tutupnya,

Selanjutnya acara diakhiri dengan berjabat salam antara Murid serta Wali Murid kepada seluruh dewan guru SMA Kae Woha, kemudian acara ditutup dengan doa serta sesi foto bersama, dan kegiatanpun berjalan dengan sukses. (MDG 002). 

Load disqus comments

0 comments