Personel Gabungan Polres Bima, Polsek Woha, dan Pos PAM OPS Gatarin Katupat, Berhasil Menyergap Para Pelaku Pamalakan


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -  Personil Gabungan Polres Bima, Polsek Woha dan Personil Pos PAM Tente OPS Gatarin Ketupat 2023 berhasil mengamankan para terduga pelaku Pemalakan di Jalan lintas Tolo Tenga perbatasan antara Desa Tenga dan Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, pada minggu (23/4/2023) Sekira pukul 14:20 WITA.

Perbuatan para pelaku pemalakan jalan tersebut kerap terjadi dan sangat sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan. Personil Polsek Woha yang mendapatkan informasi adanya beberapa orang yg melakukan pemalakan di Jalan lintas Tolo Tenga.

Tanpa mengundur waktu, KA Spk II Aipda Mukhlis bersama Personel Polsek Woha dengan Peronel pos PAM Tente OPS Gatarin Ketupat 2023,dibawah kendali IPDA Adi Darmawan, SH, langsung Menuju Lokasi TKP dan berhasil Menyergap Para Pelaku untuk di amankan.

Pelaku pemalakan yang di amankan antaranya yakni Inisial Is (49), warga DesaTenga. Kecamatan Woha, AS (52), warga Ngali baru Desa Wilamaci Kecamatan Monta, ISM (62) petani, dan SA (45), Petani Desa Tenga Kecamatan Woha.

Keempat terduga pelaku di amankan bersama dengan sejumlah Barang Bukti (BB) berupa 1 unit SPM Merk Honda Vario, Uang 750.000, dan 1 botol bir merk Bintang.


Di hadapan para petugas Gabungan sejumlah pelaku bertekuk lutut tak berdaya saat di gelandang menuju ke Mako Polsek Woha untuk dilakukan pembinaan dan diproses lebih lanjut.

Pasca diamankanya pelaku pemalakan di Jalan lintas Tolo Tenga Perbatasan antara Desa Naru dan Tenga Kecamatan Woha, terpantau aman terkendali. (Wawan s MDG/006)

Load disqus comments

0 comments