Korban Kecelakaan Tunggal Depan Pantai Kalaki Tabrak Kuda Langsung Meninggal


BIMA NTB, Media Dinamika Global. Id.- Korban Kecelakaan Tunggal Depan Pantai Kalaki Tabrak Kuda Langsung Meninggal Yang mengenal korban kecelakaan tunggal di sekitaran Pantai Kalaki.  Korban itu, langsung ke RSUD Bima. Kejadian jam.15:45 sore, pada hari Rabu ( 05/04/2023 )

Menurut Keterangan saksi yang melihatnya melalui Via HP menceritakan bahwa Korban Kecelakaan Tunggal Depan Pantai Kalaki, bermula Korban Lari dengan Kecepatan tinggi hingga kaget dan langsung  Tabrak Kuda, Langsung Meninggal  Nga tau ta pas depan Mada mereka nyalip depan Mada kira2 50 meter ada kuda yang berdiri tengah jalan.

Menurutnya Kedua Korban berlari kencang, dan langsung ngerem mendadak hingga terbanting keluar dari motor, dan yang celana putih di injak lagi Ama kuda. Sementara Kedua Korban Belum tau Identitasnya atau aslinya mana.

Bahwa adapun Kronologis kejadian dua orang naik motor Sonic dari jalur Panda menuju Pantai Kalaki sekitar jam 15.45 terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibat-kan dua orang korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat jatuh dari motor keduanya terhempas dari motor sekitar 30 meter, pasnya di depan Bengkel Milik saya sendiri.


Kecelakaan diakibatkan ngerem mendadak karena tidak bisa menghindar dari kuda yang ada ditengah jalan sehingga keduanya jatuh  sampai satu orang diinjak - injak Ama kuda. Pungkasnya

Sementara Kedua Korban tengah dilarikan ke Rumah Sakit RSUD Bima, namun kedua-nya Meninggal Dunia. (Wawan s MDG/006)

Load disqus comments

0 comments