Hari ini, Organisasi SPI Telah Didaftarkan Ke Kesbangpol Kota Dan Kab. Bima NTB


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Tidak ada Halangan lagi setelah lama bekerja untuk memenuhi Persyaratan Administrasi dan akhirnya Hari ini, Organisasi SPI Telah Didaftarkan Ke Kesbangpol Kota Dan Kab. Bima. Pendaftaran Organisasi SPI ini dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Anggota lainnya yang ada di Kota dan Kab.Bima. Kamis,06/04/2023

Pendaftaran Organisasi SPI ini berlangsung di Dua tempat yaitu diawali di Kantor Kesbangpol Kota Bima yang di Ketua oleh Usman, S. Pd dan seterusnya dan Alhamdulillah setelah diperiksa seluruh Berkasnya, dapat disimpulkan terpenuhi Syarat Administrasi.

Sementara disisi lainnya, giliran Ketua DPD SPI Kab. Bima yang di Ketuai oleh Bambang Irawan, SE yang juga turut hadir Sekretarisnya Bang Arifudin, SH serta Anggota lainnya. Di Kantor Kesbangpol Kab.Bima Ketua dan Anggotanya langsung menyerahkan Proposal Permohonan SKM kepada Petugas dan atau Pegawai yang ada di Kantor Kesbangpol Kab.Bima.

Sembari menunggu Berkas di Periksa oleh Pejabat yang berwenang, maka Ketua dan Anggotanya menunggu di ruangan tunggu sambil menikmati dan membaca beberapa struktur Kepengurusan lainnya. Sekitar Pukul 13.00 Wita Pihak Kesbangpol mengatakan Berkasnya telah lengkap dan Dokumentasi SKT atau Surat Keterangan Terdaftar di serahkan kepada Ketua Masing-masing.

Ketua DPD SPI Kab. Bima Bung Bambang Irawan, SE pada Media ini mengatakan bahwa kami mewakili Ketua dan Pengurus SPI Kab.Bima merasa sangat bersyukur atas kehadirat Allah SWT yang telah menuntun kami kejalan yang diridhoinya. Sehingga Proses, tahapan yang menjadi syarat Utama ini, telah terpenuhi segalanya dan akhirnya Kami mendapatkan SKT atau Surat Keterangan Terdaftar.

Demikian juga terkait dengan apa agenda kedepannya, maka saya ingin katakan bahwa selesai Bulan Ramadhan akan kami lakukan Launching Perdana, dan Alhamdulillah kami sangat bangga akhirnya Organisasi SPI ini bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama. Ujarnya

Lanjutnya, kami ingin sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Jajarannya mulai dari Sekretaris DPD SPI Kab. Bima, yang sudah membantu menyelesaikan Proses dan atau Administrasi juga Kepada Ketua DPW SPI NTB dan Jajarannya, serta Ketua DPP SPI Pusat beserta Jajarannya.

Kami Doakan semoga Organisasi Solidaritas Pers Indonesia atau yang di singkat SPI Kab.Bima dapat menjalankan Tugas, Fungsi sesuai dengan AD/ART Organisasi serta Peraturan Perundang-undangan yang berlaku di Negara Indonesia. Pungkasnya

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPD SPI Kab. Bima merasa sangat lega, dan akhirnya Organisasi yang kami idamkan selama ini terdaftar di Kesbangpol. Dan ini akan menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi kami.


Kami akan menjalankan Tugas, Fungsi sesuai dengan amanat Undang-undang dan sesuai dengan Anggaran Dasar(AD) dan Anggaran Rumah Tangga(ART) Organisasi tersebut sehingga di Kabupaten Bima ini bisa berjalan sebagaimana yang di Harapkan. Ungkapnya.

Pantauan langsung Media Nampak Hadir Pembina DPW SPI NTB Bung Bahrain atau biasa di Sapa Om Prem, juga ada Ketua DPW SPI NTB Bung Hafid Musa yang juga sebagai Pimpinan Media Dinamika Global Id Online dan Cetak, alhamdulilah Berjalan lancar, aman, dan tertib. (BI/102/024 MDG).
Load disqus comments

0 komentar