Dandim 0808/Blitar Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M


Blitar, Media Dinamika Global.id.- Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., memimpin apel pemberangkatan cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M gelombang pertama, bertempat di halaman Makodim 0808 Jl. A. Yani No. 06 Kel/Kec Kepanjenkidul Kota Blitar, Selasa sore kemarin (18/4/2023).

Dandim 0808/Blitar berharap kepada anggota yang akan melaksanakan cuti hari Raya Idul Fitri 1444 H, agar selalu berhati-hati. 

Sebelum meninggalkan rumah agar dicek kembali instalasi listrik dan apa pun yang dapat membahayakan selama ditinggal cuti. Hal ini sekaligus untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, tuturnya.

Tidak lupa beliau juga mengingatkan kepada seluruh anggota, selama melaksanakan cuti lebaran agar senantiasa berhati-hati dalam berkendaraan, sesuaikan dengan aturan berlalu lintas yang sudah menjadi ketentuan.

Tidak hanya itu pada kesempatan tersebut, Dandim menghimbau agar anggota juga selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan cuti lebaran.

Dandim juga berpesan selama cuti lebaran, agar mengutamakan faktor keamanan, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan dan tepati waktu untuk kembalinya.

Atas nama Komando dan selaku pribadi saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, mohon maaf lahir dan batin, ucapnya.

Di akhir penekanannya, orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar juga menyampaikan, salam hormat kepada keluarga di rumah dan manfaatkan kegiatan cuti lebaran ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh anggota keluarga dan kerabat yang ada di kampung halaman masing-masing, pungkasnya (Dim0808)/(Sekjend MDG).

Load disqus comments

0 comments