Bocah Laki Laki Hilang Tenggelam Di Pantai Merbau Badak Muli Indah


Tanggamus. Media Dinamika Global. Id. -  Ipal (11) Seorang bocah laki-laki warga Dusun Tanjung Sari Pekon Tanjung Siom Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, di kabarkan tenggelam di pantai Merbau Badak Muli Indah Pekon Badak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus Jum'at 28/04/2023.

Kronologis kejadian tersebut Bermula pada pukul 09:00 WIB, korban bersama tujuh orang temannya berangkat dari Pekon Tanjung Siom menuju pantai Merbau Badak Muli indah Pekon Badak Kecamatan Limau dengan tujuan untuk berwisata seiring dengan libur panjang dihari raya.

Sesampainya di lokasi pada pukul 11:00 WIB, korban bersama temannya istirahat sejenak, dan tepat pada pukul 12:00 WIB, korban bersama beberapa temannya langsung mandi di pantai tersebut, namun selang beberapa menit korban langsung tenggelam.

Salah satu saksi Miftahul Mustaqim (13), menerangkan bahwa pada pukul 09: WIB, korban bersama 7 orang temannya berangkat dari rumah dengan mengendarai motor dengan tujuan berwisata kepantai Badak Muli Indah.

Dan pada Saat kami mandi, korban langsung menuju ke tengah, dan selang beberapa menit tiba tiba korban langsung tenggelam, Terangnya.

Miftahul Juga menjelaskan, pada waktu korban akan tenggelam, ia mencoba untuk mengulurkan tangan dengan tujuan untuk membantu, namun korban tidak bisa diselamatkan.

Saya sudah berusaha membantu korban dengan mengulurkan tangan, tapi korban langsung tenggelam, dan pada saat itu juga tiba tiba ada dua orang Warga yang menyelamatkan saya,"Jelas Miftahul

Adapun teman korban di antaranya, Hidayatul mustafiz (13) Fachri Alwi Muzaki (14) Muhamad Fadli Firmansyah (10) Izam fazal Mustaqim (11) Muhammad Nurul Khoir (12) Miftahul Anwar (11) Aprizal (12) dan semuanya merupakan Warga Dusun II Tanjung Sari Pekon Tanjung Siom.

Berdasarkan pantauan awak media, nampak tim SAR Kabupaten Tanggamus bersama Tagana wilayah Timur Kabupaten Tanggamus dan di bantu masyarakat setempat masih melakukan pencarian korban.


Nampak hadir di Tempat Kejadian Perkara (TKP), anggota Polsek Limau Polres Tanggamus, Anggota Koramil 424 -01/CKB, Basarnas Kabupaten Tanggamus, Tim Tagana wilayah Timur Kabupaten Tanggamus dan beberapa masyarakat setempat.

Sampai berita ini diterbitkan, korban sampai saat ini juga belum bisa ditemukan, menurut perkiraan korban terbawa arus ketengah.

(Yunt/Ade)

Load disqus comments

0 comments