Wali Kota Bima Sampaikan Materi di Pelatihan Kader Lanjut Ke-IV PKC PMII Bali Nusra

Foto: Ketua PKC PMII Bali Nusra, Herman Jayadi dan Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. Dok: Ist. 

Kota Bima, Media Dinamika Global.Id.- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi (HML) mendapat undangan istimewa hadir menyampaikan materi di Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Ke-IV Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bali Nusa Tenggara, di Hotel Permata Syariah Kota Bima, Sabtu (18/03/2023) malam. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama lima hari, mulai Rabu 15 maret sampai minggu 19 maret 2023 yang dihadiri oleh peserta perwakilan masing-masing cabang Se-Bali Nusra (Bali, NTB dan NTT). 

Foto Bersama Wali Kota Bima dan Peserta PKL. 

Sebagai Alumni PMII, Wali Kota Bima mengarahkan para juniornya untuk memelihara adab. Kerena Itulah yang membedakan kader PMII dengan kader organisasi lain. 

"Percuma memiliki ilmu jika tidak memiliki adab, kader PMII harus mengutamakan adab ketimbang ilmu,"Paparnya.

Ia juga berharap peserta yang ikut Pelatihan Kader lanjut (PKL) kadepanya mampu menjadi garda terdepan untuk kemajuan Organisasi, Daerah, Bangsa dan Negara.

"Semoga Alumni PKL PKC PMII Bali Nusra nantinya mampu memberikan konstribusi nyata dengan kualitas ilmu pengetahuan yang dimilikinya,"Tutup HM. Lutfi

Sementara Ketua PKC PMII Bali Nusra, Herman Jayadi mengucapkan terimakasih banyak atas kesediaan waktu Wali Kota Bima untuk menyampaikan materi di Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Ke-IV PKC PMII Bali Nusra. 

"Kehadiran Wali Kota Bima yang merupakan Alumni PMII untuk menyampaikan materi PKL akan memberikan motivasi banyak kader, semoga kader-kader termotivasi dari cerita sukses sahabat seniornya,"pungkas Herman. (MDG-RED). 

Load disqus comments

0 comments