Penderita Bibir Sumbing Dan Lumpuh Otak Di Pekon Way Panas Dapat Perhatian Khusus Dari Kemensos RI


Tanggamus. Media Dinamika Global. Id. -Penderita Bibir Sumbing dan Lumpuh Otak di Pekon Way Panas Mendapat Perhatian Khusus dari Kemensos RI. Tim Kemensos RI berkunjung ke keluarga Sella bocah 9 tahun penderita bibir sumbing di pekon Way Panas, Wonosobo.Rabu (29/3/23). 

"Kami akan memberikan bantuan material secara kebersamaan kesetiakawanan nasional kementrian sosial datang kesini membangun rumah ini juga," tutupnya. 

Ditempat sama, pendamping PKH Pekon Way Panas, Maidasari menyampaikan rasa syukur terkait kehadiran Kemensos RI melalui Balai Inten Suweno Bogor memberikan bantuan langsung juga bantuan pengobatan untuk anak penderita Bibir Sumbing, Cerebral Palsy diperparah penyakit paru-paru tersebut. 

Atas kedatangan Kemensos RI itu juga ditanggapi Kakon Way Panas, Hadi Barto sebab pemerintah telah hadir ke pekonnya guna memberikan bantuan sesuai yang diharapkan keluarga Sella. 

"Selaku pemerintah pekon way panas dengan adanya  kehadiran Kemensos RI bapak Ismet. Kami berterimakasih atas perhatian beliau terhadap warga kami dipekon way panas, dengan bantuan ini sangat membantu keluarga Sella untuk mencapai apa yang diharapkan," ucapnya. 

Darwati, selaku ibu kandung Sella juga mengucapkan terima kasih kepada Kemensos RI yang sudah  jauh-jauh datang nyampe ke tempat kediamannya di pekon way panas. 

"Kepada Kemensos RI, pemerintah pekon yang sudah memperhatikan anak saya dan semua pihak  yang telah membantu, terima kasih. Alhamdullilah baru ini sudah diperhatikan oleh pemerintah pusat," ucapnya. (S.Yoga/Umar)

Load disqus comments

0 comments