Luar Biasa,Pelantikan dan Rapat Kerja Ikatan Alumni Makassar - Sape Periode 2023 - 2025 Sukses Digelar


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Minggu 19 Maret 2023 Bertempat Di Aula Kantor Camat Sape sekitar mulai pukul 09:20 Wita digelar Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Ikatan Alumni (IKA) Makassar - Sape Periode 2023-2025 dengan Tema "Membangun Sinergi dan Memperkokoh Potensi Alumni IKA Makassar Sape yang Berkualitas"

Hadir pada kesempatan yang luar biasa ini Camat Sape (M.Akbar Musa.SP.M.Si) sekaligus akan membuka acara dengan Resmi, juga hadir Anggota Koramil 1608-03/Sape,Ketua KNPI Kec.Sape, Demisioner IKA Periode Sebelumnya dan Para Alumni Makassar Sape dari berbagai Angkatan.

Ketua Panitia (Arif,S.Sos)

Ketua Panitia (Arif,S.Sos) Sebelumnya Menyampaikan ucapan  terimakasih yang sebesar besarnya kepada segenap Keluarga Ikatan Alumni Makassar Sape yang sudah berkesempatan hadir pada hari ini dan juga ucapan terimakasih pula atas Partisipasi, bantuan, kontribusi dan  dukungan positifnya baik moril maupun materil  sehingga Acara Pelantikan dan Rapat Kerja IKA Makassar Sape pada hari ini dapat terselenggara dengan baik dan Meriah.

Ketua Panitia juga berharap kedepannya dengan telah dibentuknya kembali IKA Makassar Sape ini dapat menghidupkan kembali IKATAN ALUMNI MAKASSAR SAPE yang sudah sekian lama ini tidak begitu aktif dan juga bisa menjadi wadah penggerak untuk kemajuan Kecamatan Sape kita tercinta.

Ketua IKA Makassar - Sape Periode 2023-2025

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Makassar Sape Periode 2023-2025 (Dr.Abdul Munir,M.Pdi) Menyampaikan Ucapan terimakasih dan Bangga kepada Ketua Panitia dan Segenap Anggota Panitia yang sudah bekerja keras siang dan malam sehingga kegiatan yang dimaksud dapat terlaksana dengan baik pada hari ini.

Ketua IKA sangat Optimis dengan Semangat Kebersamaan kita akan menahkodai organisasi IKA Makassar Sape dengan melihat kompetensi para pengurus dan dukungan para penasehat IKA,Semoga Lewat Kebersamaan dan Ikatan ini dapat memperkokoh rasa persaudaraan dan hubungan silaturahmi kita terutama sesama Alumni Makassar.


Pantauan Awak Media Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi Ikatan Alumni Makassar Sape dan Hasil Pembentukan Pengurus, Camat Sape Melantik Saudara dan Saudari Menjadi Pengurus yang Sah Periode 2023-2025.

Semoga Tuhan yang maha Esa memberikan kekuatan lahir dan Batin serta tuntunan dan petunjuk kepada Saudara dan Saudari dalam menjalankan tugas dan kewajiban pada organisasi bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada Pancasila dan Undang -Undang Dasar 1945 serta Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga IKA Makassar Sape.

Camat Sape (M.Akbar Musa,SP.M.Si)

Camat Sape Pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Ikatan Alumni Makassar Sape Periode 2023-2025, Semoga dapat bersinergis membangun Sape yang lebih baik dan bermartabat.

Terutama Dapat menyusun Program Kerja Yang bernuansa Islami pada Momentum Bulan Suci Ramadhan nanti.Ungkap Camat

Ketua Demisioner IKA Periode sebelum juga menyampaikan sepatah kata Pemberi semangat kepada Para Pengurus IKA yang telah dilantik dan mengucapkan selamat dan sukses.

Selanjutnya Camat Sape membuka secara Resmi acara Pelantikan dan Rapat Kerja Ikatan Alumni Makassar Sape Periode 2023-2025, Semoga Allah SWT selalu meridhoi setiap langkah dan Perjuangan kita semua. 



Acara berlangsung dengan Lancar,Tertib dan sukses hingga pada pukul 13:30 Wita dan dilanjutkan dengan acara Do,a dan Foto Bersama (Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments