Imam Santoso SSTP Menilai Kebersihan Dan Penataan Lingkungan Di Kelurahan Sambina'e Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.id.~ Untuk mewujudkan Kelurahan Sambina'e Kota Bima Kecamatan Mpunda  menuju Kelurahan Tangguh yang indah, asri dan berseri, maka Rabu 15 Maret 2023 diadakan lomba Kebersihan sekaligus Penata lingkungan Kelurahan Sambina'e Kota Bima.

Adapun Juri Lomba ini diambil berdasarkan yang dilihat dari Kebersihan Dan Hidup Sehatnya Warga yang ada di sekitarnya.

Kebersihan memang tolak ukur baku jika terus dijaga karena kesehatan lingkungan yang terjaga baik akan menjadikan penghuninya sehat.

Dengan lomba ini diharapkan dapat menjadikan edukasi Agar Kelurahan Sambina'e agar bisa menjaga lingkungannya dari pencemaran lingkungan. Selain itu juga dapat membuka wawasan kesadaran menjaga lingkungan setiap hari.

Masyarakat Kelurahan Sambina'e sangat merespon kegiatan ini. Hal ini dapat dibuktikan dari antusias warga Masyarakat Dan Didalam membersihkan lingkungannya, Di hadiri Oleh Siswa SDN 60, MIS Sambina'e Kota Bima Beserta Kepala Sekolah Dan Seluruh Dewan Guru.

Abdul Farid Ketua Panitia Kegiatan Lomba ini Juga Di Hadiri Oleh RT /RW Se-kelurahan Sambina'e, Dan bhabinsa, Babinkamtibmas Kec.Mpunda, Camat Mpunda, Lurah Sambina'e

Kegiatan Lomba kebersihan Dan Penata Lingkungan Yaitu Bapak Imam Santoso S.STP Beserta Rombongannya.Di Sambut hangat Adat Tradisi wura Bongi Monca Oleh Guru Guru SDN 60 Dan Para Guru Guru MIS Sambina'e Kecamatan Mpunda.

Ketua Panitia Mengatakan bahwa Prosesi Acara Kegiatan Lomba Kebersihan Dan Penata Lingkungan Tingkat Kelurahan Sambina'e. Ada Mendapatkan Anggaran Termasuk Di Kelurahan Sambina'e  seluruh Tingkat Kelurahan Sambina'e Kota Bima, Tuturnya. (MDG003).

Load disqus comments

0 comments