HUT SMPN 9 Kodo Kelurahan Rasa Na'e Timur Kota Bima


KOTA BIMA, Media Dinamika Global.id.- Sehubungan dengan HUT SMP Negeri 9 Kodo Kota Bima yang lahir pada Tanggal 15 April 1999 lalu, dan kini sekolah yang berdomisili di Kelurahan Kodo Kecamatan RasanaE Timur itu berumur Ke-24 Tahun pada Tahun 2023 ini, untuk itu pihak sekolah menggadakan Kejuaraan Volly Ball antar Pelajar Tingkat SD/MI se Kecamatan RasanaE Timur.

Pada Selasa 07/03/2023 merupakan babak semi-final yang mempertemukan Tim Volly Putri antara kesebelasan SDN 6 Kodo Kota Bima melawan Tim SDN 53 Oi Fo’o Kota Bima pasa Selasa sore itu. 

Menurut Rosnari, S. Pd selaku Kepala SDN 6 Kodo, walaupun dalam keadaan mendung namun tidak menghalangi jalannya pertandingan. Pertandingan berlangsung seru dan sangat menegangkan, dimana antara kedua tim saling mengejar poin.

Akhirnya Tim Volly SDN 6 Kodo Kota Bima berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan tim Volly Putri SDN 53 Oi Fo’o Kota Bima dengan skor 2-0. Pada babak pertama Tim Volly SDN 6 Kodo Kota Bima mampu mengalahkan lawan dengan skor nilai 25-11. 

Sementara pada babak kedua, pertandingan berlangsung sengit, Tim Volly Putri SDN 53 Oi Fo’o awalnya unggul, namun lagi-lagi Tim Volly Putri SDN 6 Kodo mampu menguasai pertandingan dan akhirnya menang dengan skor nilai 25-22, demikian ungkapan bahagia Umi Ros (sapaan akrab kepsek SDN 6 Kodo) ini. (MDG003).

Load disqus comments

0 comments