Hari Pertama Puasa, Koramil 1608-03/Sape Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Kamis Sore,23/03/2023 Bertepatan Hari Pertama Bulan Suci Ramadhan 1444 H Koramil 1608-03/Sape Membagikan 100 Takjil gratis untuk buka Puasa kepada Pengendara sepeda Motor dan Sopir yang melintas didepan Kantor Korami 1608-03/Sape.

Kegiatan Pembagian 100 Takjil untuk Buka Puasa hari ini dipimpin langsung oleh Danramil 1608-03/Sape (Lettu Cba Iwan Susanto.SH) 



Nampak terlihat Personil Koramil Sape juga membagikan Takjil kepada masyarakat pejalan kaki.

Pantauan awak media Dalam Kegiatan berbagi takjil gratis tersebut sejumlah pengendara motor nampaknya cukup antusias menerima takjil pemberian dari Koramil 1608-03/Sape untuk berbuka.

Danramil 1608-03/Sape Lettu Cba Iwan Susanto SH Bersama anggota yang turun ke jalan memberikan langsung ke pengendara yang melewati di depan Koramil Sape.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat dan Berkah.

Danramil 1608-03/Sape kepada Awak Media menyampaikan bahwa pembagian takjil gratis di awal pertama puasa ini dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.



Mereka yang kebetulan melintas didepan Koramil Sape kita salurkan Sejumlah Takjil dan ini Merupakan bentuk wujud kepedulian TNI kepada Masyarakat pengguna jalan.

Lebih lanjutnya menambahkan, kegiatan bagi -bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara personil girlband Koramil dengan masyarakat.

Kegiatan berlangsung dengan lancar,tertib dan sukses (Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments