Deklarasi Relawan Anies~Bima Dukung AHY Jadi WAPRES 2024


Minggu, 19 Maret 2023. Pukul 15.30 wita- selesai Tambora Homestay Kota Bima

Kota Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~ Mewujudkan pemilu damai dan demokratis tidaklah semata menjadi tanggung jawab lembaga-lembaga pemerintah seperti KPU, Atau Bawaslu. Melainkan Seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima / Kota Bima. berperan aktif untuk mendorong agar terwujudnya pesta demokrasi yang damai dan aman. Melalui bimbingan teknis SISPAM kota, Polri siap mengamankan pilkada serentak 2024 guna mensukseskan pesta demokrasi di wilayah hukum Polres Kota Bima Dan polres Kabupaten Bima.

Kegiatan Deklarasi Pilkada Damai, menghasilkan butir-butir pernyataan sikap oleh berbagai elemen masyarakat. Adapun isi deklarasi tersebut menyatakan :

Kami seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima Dan Seluruh Relawan Anies - Bima menyatakan:

Siap menjaga keutuhan Negara Dan Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila Dan Undang – Undang Dasar 1945.Siap melaksanakan kampanye pemilihan tahun 2024 yang damai, demokratis, dan edukatif dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih.

Menyerukan kepada masyrakat kabupaten bengkayang untuk tidak melakukan penyebaran ujaran kebencian dan  atas dasar sara, intoleransi dan radikalisme agama serta dapat memfaatkan berbagai sarana media sosial dan sarana publik lainnya secara cerdas dan bertangung jawab.Mendukung sinergitas dan soliditas tni- polri, pemerintah daerah, tokoh agama dan elemen masyarakat demi terciptanya keamanan yang kondusif di Kabupaten Kota Bima Serta tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 Sambutan Abdul Rauf ST.MM Anggota DPRD Provinsi NTB, Apa namanya simpatisan relawan dan Partai pengusung Anis ini bisa bahu-membahu jadi Bapak Ibu sekalian Mada selaku pribadi menyampaikan terima kasih pada  Weki ita Doho kaso jadi jujur kami tidak begitu mengenal secara menyeluruh 27 simpul yang mungkin sudah eksis bekerja selama ini.

Nah karena sesungguhnya apa yang kita inisiasi hari ini lebih pada masa ingin mengenal. Kita tahu yang sudah duluan bekerja karena bagaimanapun sampai akhir 2024 nanti kita akan bersama-sama bersinergi dalam rangka Bagaimana memperjuangkan Bapak Anis Baswedan untuk menang sebagai presiden 2024 mendatang Oleh karena itu Bapak Ibu sekalian sesungguhnya Agenda hari ini lebih pada ya kami memang tanpa mengajak.

Akadnya tapi kami sudah duluan menelpon beberapa kami anggap sementara yang kami kenal tokoh yang bergabung di relawan anies mulai dari Pak Zubair Pak Nurdin yang kami minta tolong untuk menyebarkan informasi mudah-mudahan hari ini kita bisa duduk rembukan dan kami juga berharap mudah-mudahan kami langsung mendaulat judulnya  deklarasi. 

Anis Bima, AHY sebagai calon Wapres jadi dalam forum kami sebagai partai Demokrat sebetulnya. Sudah bergulir lama sekali jadi di internal kami, juga kami sudah diberi arahan bahwa Insya Allah paket ini akan jadi walaupun tentu ini deklarasi ini belum berlangsung secara resmi oleh karena itulah kerja-kerja kita ke depan ini dalam rentang beberapa bulan ini sampai penetapan ini kami berusaha untuk menggalang kebersamaan ini agar supaya nanti kita bisa. 

Bapak Ibu sekalian kami berharap deklarasi kita hari ini sudah kami konsepkan secara simpel saja ini bahwa ada gabungan dari sejumlah relawan kira-kira dari Bima walaupun tentu kami tidak bisa langsung sekaligus hari ini tapi paling tidak yang mungkin sempat hadir ini sudah bisa memberikan apa namanya pernyataan pendukung paket Anis AHY.

Itu yang kami harapkan mudah-mudahan nanti bisa kami akan menginformasikan dulu nanti pada kalau sudah acara dibuka kami tawarkan Dapatkah misalnya usulan ini disepakati tentu oleh simpul-simpul yang hadir ini kalau dua tiga simpul aja kita anggap tidak untuk paling tidak gabungan ini dulu yang kita nanti biar media-Medialah kami harapkan bisa meng update. 

Apa hasil konfirmasi kami sejumlah Anggota Dari Pengurus-Pengurus Partai Kawan yang ada Alhamdulillah di Bima ini ternyata kecenderungan itu Anis AHY ini cukup kuat nah Juga mudah-mudahan gagasan ini nanti bisa apa namanya bersambung jadi kira-kira itu.

Bapak Ibu sekalian sebagai apa namanya pengantar ini sebelum masuk acara nanti kita akan buka kebetulan mungkin yang lebih awal saya kontak kemarin Pak jubairnya karena hujan dan kondisinya memang kami maklum ya itu yang kita tunggu lagi dijemput tadi sudah dikontak ke kami jadi itulah kurang lebih sebagai gagasannya Bapak Ibu sekalian kami sebagai partai yang saat ini mengusung Pak Anies.

 Calon presiden jadi Sudah 3 partai besar ini memberikan dukungan resmi jadi terakhir kemarin rapat majelis tinggi Partai Demokrat juga telah memastikan untuk mendukung Pak Anies setelah sebelumnya.

Kegiatan deklarasi Ini Di Tambora Home Stay dihadiri oleh Abdul Rauf, ST.MM Wakil Ketua Komisi II Partai Demokrat DPRD Provinsi NTB. beserta jajaran 27 Relawan Anies- Bima, Tanpa Media Ini Sebutkan Satu Persatu. tokoh agama, adat, dan tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima, Maupun Masyarakat Kota Bima.(MDG003).

Load disqus comments

0 comments