Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Polsek Madapangga dan Pengurus Ranting Bhayangkari Salurkan Sembako



Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Di hari Kesembilan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB dan Pengurus Bhayangkari Ranting Madapangga membagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat.

Bansos Berbagai kasih Dibulan Suci Ramadhan di manfaatkan oleh Personel Polsek Madapangga dan Ketua ranting Bhayangkari serta jajaran nya untuk meringankan kebutuhan masyarakat.

Jum,at 31/03/23 Sekira Pukul 16.27 Wita Sore Kemarin Personel Polsek Madapangga dan Pengurus Bhayangkari menyalurkan sepuluh paket sembako bagi warga kurang mampu, lansia dan warga yang sakit di Dua Dusun Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, dalam bulan yang penuh berkah ini mengajak seluruh personel Polres untuk berbagai kepada sesama.

"Mari kita ringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan menjadi Nilai Ibadah dihadapan Allah SWT" Kata Kapolres Sebagaimana diulas Adib.

"Kegiatan kemanusiaan ini akan dilakukan secara Kontinyu diwilayah hukum Polres Bima selama Bulan Suci Ramadhan" Imbuhnya.

Kami akan datang langsung Kerumah warga yang membutuhkan agar bantuan tersebut sampai dan tepat sasaran Tutupnya. 

Load disqus comments

0 komentar