Anggota MPR RI Johan Rosihan, Gelar 4 Pilar MPR RI Kepada Siswa di SMKN Dompu


Dompu NTB, Media Dinamika Global.id. - Anggota MPR RI, H. Johan Rosihan, ST, Gelar 4 Pilar MPR RI kepada Siswa SMKN 1 Dompu, 

Kunjungan dalam rangka mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika) Sabtu, (04/03/2023).diikuti oleh seluruh siswa/siswi, Kepsek, Guru dan Komite Sekolah SMK Negeri SMKN 1 Dompu.

Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan untuk menumbuhkan dan merawat semangat kebangsaan, terutama bagi generasi muda.

Dalam materi sosialisasi, Johan Rosihan menyampaikan pentingnya sebagai generasi penerus bangsa, siswa/siswi SMK Negeri 1 Kabupaten Dompu, agar menjadi pemuda yang memiliki karakter Pancasila.

“Bagi adik-adik siswa semua, sebagai penerus cita-cita bangsa. Di tangan kalian bangsa dan negara kita ini menggantungkan masa depannya. Saya titipkan, jadilah siswa-siswa yang berkarakter Pancasila.

Bukan hanya tahu melafalkan bunyi dari Pancasila, tetapi bagaimana kalian bisa mempraktikkan nilai-nilai Pancasila ini dalam kehidupan. Bukan hanya di sekolah, di keluarga, tetapi terlebih di masyarakat.”

Johan menyampaikan merasa senang bisa bertemu dan berbagi banyak hal dengan adik - adik kita disini, tutupnya.

Kepala SMK Negeri 1 Dompu, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Johan Rosihan, dalam rangka sosialisasi empat pilar dan berharap kehadiran Bapak Johan Rosihan di sekolah dapat memberikan semangat dan motivasi kepada siswa untuk berjuang dalam meraih cita-citanya, (MDG003).

Load disqus comments

0 comments