Seorang Mahasiswa Asal Tolotongga Kota Bima Dikeroyok Sekelompok Orang.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Tak jelas persoalannya, tiba-tiba salah seorang Mahasiswa asal Tolotongga Kota Bima di keroyok oleh sekelompok orang. Senin, (30/01/23).

Awal kejadian diceritakan Anas (19), sebelum terjadi pengeroyokan, dirinya melihat teman perempuannya yang berinisial YY (17) pulang dengan salah seorang lelaki, diapun mencoba menghampirinya dengan niat baik. Tapi seketika pria itu langsung pergi tanpa menghiraukan kedatangan maupun panggilannya.

Diceritakan lagi, setelah dirinya berada didalam Kamar Kos bersama teman perempuannya, tiba-tiba datang pelaku bersama rekannya berjumlah tujuh orang ini mendobrak pintu dan langsung memukulinya hingga berkali-kali yang mengenai muka atau wajahnya, yang mengakibatkan dirinya mengalami luka benjol atau tergores pada kedua belah pipinya. Pengeroyokan terjadi sekitar jam 10 malam.

Selain rasa sakit pada bagian wajahnya, rasa sakit akibat pukulan juga terdapat pada bagian bawahnya atau pada tubuhnya.

Akibat dari perbuatan pelaku tersebut, pihak keluarga korban merasa keberatan atas kejadian itu, akhirnya pelaku pengeroyokan dilaporkan ke SPKT Polres Bima Kota, untuk dilakukan penangkapan, sehingga mereka dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Namun diduga pelaku yang berinisial DN bersama tujuh rekannya yang melakukan pengeroyokan itu masih berkeliaran, dan keluarga korban berharap kepada pihak APH segera melakukan penangkapan terhadap seluruh pelaku.

Ridwan selaku Wakil Ketua Satgas Tipikor NTB menjelaskan, saya sedikit menyayangkan atas lambannya tindakan Pihak Kepolisian atas kejadian pengroyokan ini, pasalnya, pengaduan sudah masuk sejak hari Sabtu kemarin, namun tak satupun pelaku yang terlibat pengeroyokan ditangkap. Ungkapnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments