Anis Baswedan Kunjungan Silaturahmi di Sumbawa, Ini Himbauan Johan Rosihan.


Media Dinamika Global-id. Momen Anies Baswedan mengunjungi Kabupaten Sumbawa berhasil mendapatkan perhatian dari masyarakat setempat. Antusiasme masyarakat dibuktikan dengan ramainya warga yang berdatangan memadati Lapangan Cenderawasih Brang Biji, Selasa (1/2/2023).

Kunjungan yang dilakukan selama dua hari (31 Januari—1 Februari) ini sekaligus untuk melangsungkan safari kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Anies Baswedan.

Sebagai Bakal Calon Presiden RI yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Pemilu 2024 mendatang, Anies Baswedan juga mendapat dukungan penuh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang pada pekan kemarin telah menyatakan diri bergabung dengan Koalisi Perubahan.

Mewakili Ketua DPP BPW PKS Balinusra, Johan Rosihan mengungkapkan, kedatangan Anies Baswedan di Sumbawa membawa angin segar untuk kemajuan daerah Sumbawa kedepan.

“Sebagai putra asli Sumbawa, saya juga mengucapkan selamat datang kembali, saya tau ini bukan pertamakali Pak Anies datang ke Sumbawa. Momen kali ini Pak Anies bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk mendengarkan keinginan-keinginan masyarakat Sumbawa secara langsung. Karena saya yakin Pak Anies adalah orang baik yang memiliki integritas dalam memimpin. Sebagai masyarakat, itu yang kami butuh,” cetus pria santun yang kini menjabat Anggota DPR RI.

Politisi PKS tersebut juga menghimbau para kader dan pengurus PKS untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini. Seperti yang telah digaungkan agar setiap elemen PKS bisa menjadi pelayan rakyat yang membawa perubahan terutama untuk daerah Sumbawa.

Hal tersebut juga selaras dengan apa yang disampaikan oleh Anies Baswedan dalam sambutannya pada silaturahmi kemarin. Anies bertemu langsung dengan tokoh masyarakat, para milenial serta pelaku UMKM Sumbawa.

Ia meminta generiasi milenial di Sumbawa harus berinovasi dan punya semangat untuk memajukan daerah. “Milenial harus bisa berinovasi, agar kita bersama-sama bisa membawa perubahan untuk Sumbawa,” pungkasnya. (MDG 003).

Load disqus comments

0 comments