Walikota HML, Tinjau Langsung Lokasi Penanganan Banjir di Rabangodu Selatan


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Merasa memiliki tanggung jawab terhadap keamanan dan kenyamanan warganya Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML), tinjau keadaan dan kondisi kehidupan warga masyarakat di Kelurahan Rabangodu Selatan. Senin, (09/01/23)

Walikota HML di dampingi Kepala Dinas PUPR Kota Bima Agus Purnama, ST, MT, Sekretaris Dinas PUPR Junaidin, ST, MT, sejumlah ASN PUPR, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Rabangodu Selatan serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Dinas PUPR Kota Bima, Agus Purnama, ST, MT pada awak media disela-sela Tinjauan solusi penanganan banjir genangan di Kelurahan Rabangodu Selatan menyampaikan solusinya.

Menurut Agus Purnama bahwa PUPR Kota Bims akan buat perencanaan drainase yang mempertimbangkan kondisi elevasi pembuangan akhir dan berdasarkan data base drainase perkotaan.

“Iya Bang Kita akan buat perencanaan drainase yang mempertimbangkan kondisi elevasi pembuangan akhir dan berdasarkan data base drainase perkotaan” ungkap Agus Purnama.

Walikota HML pada media Bimantika menyampaikan bahwa dirinya turun langsung di lokasi semata-mata memastikan kondisi dan keadaan warga masyarakat secara langsung dan tidak menerima informasi yang salah.

“Kita pastikan kondisi riil yang ada dilapangan sehingga kita tidak mendapatkan informasi yang salah, dan pada akhirnya kita bisa langsung menemukan solusi nya oleh Dinas Tekhnis” ungkap Walikota HML. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar