Wakil Ketua DPW AREA Hj.Sumarni H.Abdulillah Siap Menjemput Pak Anies Di Kota dan Kabupaten Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. -Wakil Ketua DPW AREA Hj.Sumarni H.Abdulillah Siap menjemput Pak Anies Di Kota dan Kabupaten Bima. Persiapan tersebut dimulai dari awal hingga H-1 nantinya bahkan Mengantarkannya kembali ke Bandara SMS Bima nantinya.

Rencana Kedatangan Menghembus setelah para Kader, Pengurus, Simpatisan serta Relawan yang Menamakan diri AREA (Aliansi Relawan Anies For RI 1). AREA ini bertujuan untuk Bagaimana Mengusung dan Memenangkan Pak Anis menjadi Presiden RI nantinya.

Ratusan Pengurus AREA Siap Membuming Menjemput Kedatangan Pak Anis yang di Ketuai oleh Salah seorang Gender yang melanglang Buana dalam Dunia Perpolitikan yaitu Hj. Sumarni H. Abdullah, S. Pdi sebagaimana telah di lansir oleh Media ini sebelumnya.

Ditemui di Sekretariat AREA tepatnya di Donggobolo Kec.Woha Kab.Bima sekitar Pukul 17.56 Wita pada Senin,23 Januari 2023, menyebutkan bahwa kami mewakili seluruh Pengurus AREA mulai dari Tingkat Desa, Kecamatan, sampai Kabupaten/Kota Bima secara langsung telah Fix 100% siap Menyambut Kedatangannya.

Kedatangan salah satu Pasangan Calon Presiden RI nantinya, akan memberikan warna Baru bagi Masyarakat yang ada di Kabupaten dan Kota Bima. Selain itu, Pak Anis akan temui para Konstituante baik Petani, Nelayan, Pedagang, Kuliner hingga Masyarakat elit lainnya.

Dan tak lupa akan menemui Para Politisi yang berasal dari Partai Pengusungnya yaitu Partai Nasdem dan Partai-partai lainnya yang turut memberikan support dan dukungan sehingga Pak Anis bisa di utus dalam bentuk apa saja nantinya. Ungkapnya

Karena itu, menurut Umi Sumarni sapaan akrapnya menyampaikan rasa terima kasih kepada semuanya terutama kepada Para Pengurus, mulai dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten dan Kota Bima. Kemudian kepada Pengurus Partai Pengusung serta Masyarakat yang ada di Kota dan Kabupaten Bima mulai dari Petani, Nelayan, Pedagang, Kuliner hingga Masyarakat elit lainnya.

Semoga kehadiran Pak Anis dapat mengungkapkan Rasa yang selama ini, tidak pernah dirasakan oleh Masyarakat Umumnya. Salah satunya adalah berbagai Program yang akan dijalankan setelah nanti terpilih menjadi Presiden RI nantinya. Pungkasnya.(MDG 05).
Load disqus comments

0 komentar