Pemkab Bima Gelar Pisah Sambut Kapolres Bima, Ini Ucap Bupati Bima IDP


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Acara Pisah - Sambut Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, SIK kepada AKBP Hariyanto, SH, SIK, berlangsung di Kediaman Bupati Bima Desa Panda Kecamatan Palibelo. Senin, (09/01/23).

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang hadir bersama Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi S.IK, Ketua Pengadilan Negeri Bima Ruslan Hendra Irawan, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Bima Andhie Fajar Arianto, Danyon Brimobda NTB AKBP Zulkarnain S.IK, Sekda Drs.H.M Taufik HAK, M.Si dihadapan kedua pejabat yang hadir beserta Ketua Bhayangkari.

"Setelah satu tahun dan tahun 6 bulan bertugas, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Bapak Heru Sasongko yang sejak awal bertugas di Bima pmembawa serta keluarga". 

Selama bertugas, tentu sangat berkesan, banyak suka dan duka. Namun perlu diyakini bahwa Bima adalah pijakan sukses karir, karena siapapun pejabat yang bertugas di Bima biasanya akan mendapatkan karir yang bagus". Ungkap Bupati.

Kepada Kapolres yang baru bertugas Bupati menyampaikan ucapan selamat datang. Kami meyakini bahwa dengan pendekatan dan komunikasi yang baik, tugas yang ada di pundak akan dapat dilaksanakan dengan baik". Pungkas Bupati.

Sebelumnya, AKBP Heru Sasongko S.IK yang akan bertugas di Lemdik Polri Bandung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati beserta seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Bima di Bumi Maja Labo Dahu, kepada semua pihak yang membantu dalam menjalankan tugas di kabupaten Bima. Permohonan maaf atas kesalahan dan mohon doa untuk melaksanakan tugas di Lemdik Polri. Tandasnya di hadapan para kepala organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Camat, Kapolsek, serta mitra kerja Polres Bima. 

Sementara itu, AKBP Hariyanto SH, SIK yang mulai bertugas di kabupaten Bima mengawali pengantarnya dengan menceritakan pasc kelulusan dari Akpol.

"Mohon doa restu supaya bisa diterima menjadi warga Kabupaten Bima. Dirinya juga mengharapkan kepada semua pihak uutuk kerjasama, mudah-mudahan selama bertugas bermanfaat dan masyarakat menjadi nyaman, aman dan tentram". Ungkapnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar