Lakalantas SPM dan Mobil Pickup, Pengendara SPM Alami Luka-Luka


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Personel Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB bantu Evakuasi korban kecelakaan Lalulintas antara Sepeda Motor dengan Mobil Pickup yang terjadi  di jalan Lintas Sumbawa-Bima tepatnya di Dusun Lara Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima  Rabu, 18/01/23 Sekira Pukul 18.00.Wita Kemarin.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Hariyanto SH,.SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan. adanya' Kecelakaan antara SPM  tanpa No.Pol yang di kendarai oleh AS L/17  dengan Mobil Pickup Jenis Colt TS yang di kemudikan NS  L/28 bernomor polisi,EA 8379 YZ  Keduanya merupakan Warga Desa Bolo  dan Desa Tambe.

Kecelakaan tersebut berawal  mobil pickup dan sepeda motor sama-sama melaju dari arah barat Kabupaten dompu menuju arah timur  Kabupaten Bima. 

Tepatnya di Dusun Lara Mobil Pickup yang hendak belok Kanan dari arah Madapangga tiba-tiba mendengar benturan dari  sebelah kanan mobilnya.

Mendengar itu NS menghentikan laju mobil yang dikendarainya dan memeriksa suara benturan tersebut dan melihat korban sudah tergelak di Aspal.

Personel Polsek  yang mendapat informasi tersebut langsung menuju TKP, sesampainya di TKP Polisi di bantu oleh warga sekitar membawa korban menuju PKM Bolo untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat dari kejadian itu, pengendara SPM mengalami Luka di beberapa bagian tubuh yakni,mengalami luka menganga di bagian pelipis sebelah kiri,dagu mengalami luka terbuka serta lutut kiri mengalami pergeseran.

Karena luka yang dialami korban Cukup Serius  korban akan di Rujuk Ke RSUD Bima Jelasnya.

Polisi juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar berhati-hati dalam berkendara terlebih saat ini musim penghujan serta memakai alat pelindung Kepala dan melengkapi surat- surat Kendaraan.

Kedua kendaraan tersebut saat ini diamankan di Mapolsek Bolo Pungkas Adib menutup rilisnya.(Diken MDG)

Load disqus comments

0 komentar