Korban Pilkada, Pemilik Percetakan di Pimpong Dua Tahun



Kabupaten Bima, Media Dinamika Global.Id.__ Pilkada tahun 2020 lalu tinggalkan duka bagi generasi muda Muhammad Salahuddin pemilik Usaha Percetakan Gallery Printing. Yang dimana Jumlah Baliho yang dicetak 3 ribu lebih dengan ukuran variasi yang dipakai paslon nomor urut dua Syafaad (Syafru-Ady) saat itu melalui beberapa teamses saat itu meninggalkan beban utang yang cukup fantastis. 

"Adapun harga kesepakatan sesuai nota saat itu, Harga yang di cetak 93 juta, yang sudah terbayar 32 juta , sisa 61 juta," ujar Salahudin. 

Kata dia, sejak tahun 2020 lalu ini menjadi beban yang membuat dirinya beserta keluarga berkhayal dan bermimpi untuk mendapatkan biaya tersebut dari hasil usahanya.

"Berbagai usaha dia telah komunikasikan kepada para pelaku yang saat itu dianggap teasem selama dua tahun ini. Akan tetapi hasilnya tak ada, lempar sana dan sini," ungkapnya.

Disisi lain, beberapa kali dirinya berkomunikasi dengan pihak paslon tapi tak ada solusinya. Saat ini dirinya pasrah saja, pasalnya dari pihak yang dulu mengambil barang sekarang hilang komunikasi," cetusnya. 

"Kalau ini dia seperti ini terjadi, saat itu dia tak akan pakai nota tokonya untuk mendaftarkan ke KPU Kabupaten Bima bagi pasangan Syafaad," sesal Salahudin. 

Para pihak bersangkutan belum bisa dikonfirmasi, hingga berita dipublikasikan. (MDG.01).

Load disqus comments

0 comments