Kades Poja Sape Menyerahkan Bantuan Kursi Plastik Kepada 5 Dusun PADES Ta.2023


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Jum,at 06/01/2023 Desa Poja Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB merupakan Desa yang dikenal memiliki  Pendapat Asli Desa (PADES) terbesar se Kabupaten Bima yaitu Rp.200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah)/Tahun nya, dengan besarnya Pades tersebut Pemerintah Desa Poja dibawah Kepemimpinan Robi Darwin.SE yang merupakan Kades Termuda Se - NTB selama ini sudah banyak sekali  melakukan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan dan juga memberikan bantuan bantuan sosial dan pemberdayaan masyarakat Desa melalui Dana yang bersumber dari Pades tersebut, seperti halnya pemberian Beasiswa untuk siswa/siswi yang ada diDesa Poja yang dianggap berprestasi mulai dari siswa (SDN/SMP/SMA) dan juga kegiatan sosial lainnya.

Dan tahun ini Untuk Mendukung dan demi lancarnya kegiatan kegiatan di tengah masyarakat terutama kegiatan sosial kemasyarakatan ataupun hajatan warga dan kematian,Kades Poja kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB Robin Darwins.SE melalui Pendapatan Asli Desa (PADES) yang dimiliki oleh Pemerintah Desa Poja menyerahkan  Bantuan Kursi Plastik untuk 5 Dusun yang ada di Desa Poja yaitu Dusun  Natu,Dusun Nciri,Dusun Poja To,i,Dusun Oi Wontu dan Dusun Oi Wora.

Kades Poja saat menyerahkan bantuan kursi plastik tersebut kepada warganya disaksikan juga oleh Kepala Dusun RT/RW dan masyarakat setempat.

Kursi yang diserahkan oleh Kades tersebut masing - masing 50 biji untuk setiap Dusunnya.

Kades Poja Robi Darwin.SE saat dikonfirmasi oleh Awak media berharap semoga bantuan kursi ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat dijaga dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Semoga dengan Bantuan ini dapat mendukung semua kegiatan masyarakat bisa terlaksana dengan baik,terutama saat acara acara kematian dan lain sebagainya,dan insya Allah dengan Dana Desa dan Pades yang kita miliki jika masih kurang akan kita tambah lagi kursinya selama itu untuk kesejahteraan dan kebutuhan prioritas masyarakat.ungkap Kades.

Kegiatan Penyerahan Bantuan Kursi Plastik berjalan dengan lancar,tertib dan sukses yang dilanjutkan dengan acara foto bersama.(Arf Sp.MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar